HUT ke -3, IGNNEWS.ID Salurkan Bantuan kepada Murid SDN 001 Kuala Maras


HUT ke -3, IGNNEWS.ID Salurkan Bantuan kepada Murid SDN 001 Kuala Maras

Fendi bersama Kepsek dan Pelajar Penerima Bantuan-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Bersempena Hari Ulang Tahunnya yang ke 3 Tahun, media online IGNNEWS.ID memberikan bantuan peralatan sekolah kepada sejumlah anak yatim di Desa Kuala Maras, Kecamatan Jemaja Timur, Kabipaten Kepulauan Anambas. Sabtu (28/1/2023).


Sekretaris panitia HUT  IGNNEWS.ID, Fendi mengatakan bahwa bantuan peralatan sekolah yang diberikan berupa buku tulis, pensil, pena dan tas sekolah.

 

"Ada tujuh anak yatim yang kami salurkan bantuan berbentuk peralatan sekolah di SDN 001 Desa Kuala Maras. Untuk siswa dan siswi lainnya kami mohon maaf belum bisa menyalurkannya," kata Fendi.


Fendi menerangkan,  IGNNEWS.ID yang berpusat di Kabupaten Kepulauan Anambas lahir pada bulan Januari 2023, dan dalam perayaan kali ini mereka menggelar peringatannya dengan sederhana, yakni dengan memberi santunan kepada sejumlah anak yatim di SDN 001 tersebut.


Ia berharap kepada seluruh pembaca media IGNNEWS.ID tetap setia dan sering mengklik medianya.

 

"Tahun ketiga ini kami berharap pembaca setia IGNNEWS.ID terus bertambah dan media kami menjadi inspirasi bagi semua kalangan. Tentunya kami ingin menyampaikan informasi yang baik dan benar, akurat dan terpercaya dan selalu mengedepankan independensi dan mendidik bagi semua kalangan pembaca." ujarnya.


Sementara itu Kepala SDN 001 Desa Kuala Maras, Susie Nurhaty, SPd,SD mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh karyawan media IGNNEWS.ID yang telah memilih siswa dan siswinya mendapatkan bantuan. Diakuinya, baru kali ini ada media yang memberi santunan anak-anak di sekolahnya.


"Terima kasih kami ucapkan kepada media IGNNEWS.ID., Semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita, serta aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme," ucap Susie Nurhaty.


Dia juga mengatakan, kegiatan positif itu sangat bagus dan terkesan bagi pihaknya. Ia berharap media ini dapat terus berkarya, kreatif dan inovatif.


"Saya ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Media IGNNEWS.ID ke 3 Tahun. Semoga sukses dan menjadi corong informasi bagi dunia pendidikan ke depannya lebih baik," pungkasnya.

Penyerahan Bantuan ke Kepala Sekolah SD 001 Kuala Maras


( Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama