Rakerda : DPD Nasdem Mesuji Lantik Pengurus DPC dan DPRT serta Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor


Rakerda : DPD Nasdem Mesuji Lantik Pengurus DPC dan DPRT serta Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor

Rakerda DPD Nasdem Mesuji-
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Mesuji menggelar acara Rapat Kerja Daerah ( Rakerda) dengan agenda  pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC), Dewan Pengurus Ranting (DPRt) dan sayap partai Nasdem sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPD Nasdem Kabupaten Mesuji. Rabu (14/12/2022).


Kegiatan di yang digelar di Simpang Asem, Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, Lampung ini, dihadiri oleh anggota  DPR RI fraksi Nasdem, Tamanuri, Ketua DPW Lampung partai Nasdem Herman HN, Fraksi partai Nasdem DPRD Propinsi Lampung, Budi Yohanda, Penjabat(Pj) Bupati Mesuji yang diwakili Kadis Kesbangpol Taufik Widodo, Ketua DPRD Mesuji, Ketua KPU Aliyasir, Ketua Bawaslu Apri Susanto, Kapolres Mesuji AKBP. Yuli Haryudo, Ketua DPD Tulang Bawang Barat, Ketua DPD Tulang Bawang dan para Ketua partai se-Kabupaten Mesuji serta tamu undangan lainnya.


Ketua DPD Nasdem Kabupaten Mesuji Fuad Amrulloh dalam laporannya saat acara menyampaikan bahwa, ia dan pengurus partai Nasdem Mesuji, selalu konsolidasi dengan kader partai di seluruh wilayah Kabupaten Mesuji guna menghadapi pesta demokrasi Pemilu tahun 2024.


" Kami partai Nasdem Mesuji siap memenangkan Pemilu tahun 2024, dengan merebut lebih dari sepuluh kursi anggota fraksi partai Nasdem Kabupaten Mesuji." Ujarnya.


Terkait giat itu, Ia menyampaikan bahwa selain peletakan batu pertama gedung sekretariat DPD partai Nasdem. kegiatan  Rakerda adalah pelantikan pengurus partai Nasdem Kecamatan atau DPC dan pengurus tingkat desa se- kabupaten Mesuji atau DPRT.


Ketua DPW Nasdem Propinsi Lampung, Herman HN dalam kata sambutannya mengucapkan, terima kasih pada seluruh jajaran partai Nasdem Kabupaten Mesuji yang telah berupaya melaksanakan kegiatan yang menurutnya cukup meriah tersebut.


" Mudah -mudahan ini menjadikan tonggak awal menuju kemenangan partai Nasdem di Pemilu tahun 2024 akan datang. Kepada seluruh pengurus DPC dan DPRt se- Kabupaten Mesuji yang akan dilantik, saya minta untuk melaksanakan tugas di wilayahnya masing-masing." Ujarnya.


Menurut Herman terkait pembangunan kantor DPD Nasdem Mesuji,  sumber dananya berasal dari sumbangan  anggota DPRD fraksi partai Nasdem dan sumbangan kader dan sumbangan lainnya.


Sementara itu, Kadis Kesbangpol Taufik Widodo yang mewakili Pj bupati Mesuji menyampaikan bahwa, Pj Bupati Mesuji mendukung pembangunan kantor Nasdem Mesuji.


"  Semoga cepat selesai, dan pemerintahan daerah Mesuji sangat mendukung sepenuhnya, karena partai politik merupakan bagian dari elemen Kabupaten Mesuji." ucapnya.


Pada acara ini, peletakan batu pertama kantor DPD Nasdem Mesuji, dilakukan oleh ketua DPW Nasdem Lampung, ketua DPD Mesuji, DPD Tulang Bawang, fraksi Nasdem DPR RI, Fraksi partai Nasdem Provinsi Lampung, Fraksi partai Nasdem Mesuji dan dilanjutkan oleh PJ Bupati Mesuji yang diwakili Kadis Taufik Widodo.


Saat diwawancarai, Muhamad Joni Saputra anggota fraksi Nasdem Mesuji menyampaikan bahwa ia  sebagai kader partai Nasdem siap melaksanakan seluruh tugas dari partai Nasdem.

Kirab Pembawa Pataka Partai

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPD Nasdem Mesuji

Ketua DPW Nasdem Propinsi Lampung, Herman HN

Kadis Kesbangpol Taufik Widodo

(Mumu/M Sagiman)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama