Malam Anugerah Madani Batam 2022, 13 Tokoh dan Pimpinan Forkopimda Terima Penghargaan


Malam Anugerah Madani Batam 2022, 13 Tokoh dan Pimpinan Forkopimda Terima Penghargaan

Malam Anugerah Madani Batam 2022, 13 Tokoh dan Pimpinan Forkopimda Terima Penghargaan
Penyerahan Anugerah oleh Wagub Kepri

BATAM I KEJORANEWS.COM : Walikota Batam, H.Muhamad Rudi menyampaikan bahwa dalam rangka peringati ulang tahun kota Batam Ke-193, merupakan suatu berkah dan nikmat dari Allah Subhanahu wa ta'ala/Tuhan Yang Maha Esa. Pidato hari ini singkat singkat saja, karena malam ini sejalan dengan malam anugerah kepada tokoh Batam, dan pertandingan final sepak bola dunia.

"Saya dan Wakil Walikota selama tujuh tahun kami mengabdi maka yang bisa kami wujudkan hari ini adalah kerjasama kita semua, untuk kelangsungan pembangunan kota Batam. kita masih butuh waktu lagi, dan kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikan apa yang bisa saya lakukan bersama Wakil Walikota demi kota Batam yang kami cintai," terangnya, (23/12).

Video Kegiatan:

Lanjutnya, dengan penanaman Pohon Jati Emas, Pelebaran/penambahan lajur jalan, Proses pembangunan, perombakan/perubahan pelabuhan Batu Ampar dan Badara International Hang Nadim, hingga Rumah Sakit Bertaraf International. "Ini semua khususnya untuk 1,3 juta masyarkat kota Batam, umumnya Kepulauan Riau agar tidak ke sebelah/negara tetangga.Dan jikalaulah umur panjang di tahun 2029 kita bisa menikmati pembangunan yang kita mulai dari tahun 2016," tutup Walikota Batam yang juga menjabat Kepala BP Batam.

Malam Anugerah Madani Batam 2022, 13 Tokoh dan Pimpinan Forkopimda Terima Penghargaan
Suasana Kegiatan
Berikutnya, kegiatan dilanjutkan dengan penganugerahan Batam Madani 2022, kepada 13 tokoh, yaitu: Tokoh kebudayaan, Tokoh perencanaan kota, Tokoh Agama, Tokoh Pengusaha, Tokoh Olahraga, Tokoh Perempuan dan juga Tokoh UKM. Tokoh kebudayaan diberikan kepada Saptono dan Ramon Damora, Tokoh perencanaan kota diberikan kepada Imam Bachroni, Ponco Indro Subekti, Yumasnur, dan Suratno.

Tokoh Pengusaha yakni Alex Sander dan Aryanto, Tokoh Agama diberikan kepada Muhammad Dirham dan Suyono. Tokoh Olahraga diberikan kepada Eko Wahyu, Tokoh Perempuan diberikan kepada Ka Hun/Vera Tan dan Tokoh UKM diberikan kepada Tisnawati. Selain itu, Pemko Batam juga memberikan penghargaan khusus kepada pimpinan Forkopimda Kota Batam atas peran serta dalam pengamanan dan pembangunan Kota Batam.

Turut hadir dalam malam Anugerah Batam Madani 2022, Ketua TP-PKK Kota Batam yang juga Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid serta Kepala OPD di lingkungan Pemko Batam.



Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama