Ragam Kegiatan Masyarakat Sambut Malam Tahun Baru 2023 di Kecamatan Simpang Pematang dan Way Serdang


Ragam Kegiatan Masyarakat Sambut Malam Tahun Baru 2023 di Kecamatan Simpang Pematang dan Way Serdang

Kades Sony Irawan memakai sarung coklat muda bersama
Bhabinkamtibmas dan beberapa warga
MESUJI I KEJORANEWS.COM :
Sambut malam tahun baru 2023,  Sabtu(31/12/2022), komunitas warga masyarakat kabupaten Mesuji menggelar sejumlah kegaiatan.


Warga masyarakat Desa Kebun Dalam, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, mengadakan syukuran dengan memanjatkan doa atau selamatan yang digelar di halaman rumah bapak H. Sumadi.

Acara itu dihadiri oleh Tokoh Masyarakat(Tomas) Tokoh Agama, para pamong Desa serta tamu undangan lainnya.



Hal serupa juga dilakukan warga di Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang. Di desa ini, warga juga mengadakan syukuran.


 "Ya benar, kita malam ini menyambut tahun baru 2023 di Desa Mulya Agung hanya mengadakan syukuran bersama yang diikuti oleh seluruh masyarakatnya serta tamu undangan lainnya. Saya bersama Bhabinkamtibmas serta masyarakat, hanya bisa memanjatkan doa, semoga di tahun 2023 lebih baik lagi dari tahun sebelumnya."  ujar Kades Desa Mulya Agung,Sony Imawan.


Berbeda dengan Kapolsek Way Serdang bersama anggotanya.  Di malam pergantian tahun ini, beliau sambang Desa hampir di seluruh wilayah hukum Polsek Way Serdang.


" Saya beserta jajaran selalu siap melaksanakan tugas, salah satunya sambang desa untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan memberi aman di wilayah hukum Way Serdang. " Ucap Kapolsek Way Serdang Iptu Bambang Priantoro.


Terlihat di berbagai tempat dari Kecamatan Way Serdang hingga Kecamatan Simpang Pematang, terlihat begitu antusias warga Kabupaten Mesuji dalam menyambut malam tahun baru 2023.


Semua itu diluapkan dengan berbagai kegiatan seperti bakar ayam, ikan bahkan ada juga yang menyalakan kembang api yang menghiasi langit malam yang kelap -kelip disertai suara letusan  kembang api.


(Mumu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama