Bupati Lampura Melepas Kontingan Atlet Pekan Olahraga Provinsi Lampung Ke - IX Tahun 2022


Bupati Lampura Melepas Kontingan Atlet Pekan Olahraga Provinsi Lampung Ke - IX Tahun 2022

Bupati dan Forkopimda saat Melepas Para Atlet Lampura-
LAMPUNG UTARA I KEJORANEWS.COM : Bupati Lampung Utara ( Lampura), H. Budi Utomo, SE., MM. didampingi oleh Ketua TP PKK Kab Lampura, melepas kontingen atlet Lampung Utara pada Pekan Olahraga Provinsi Lampung (Porprov) ke-IX tahun 2022.Rabu (30/11/2022)


Pelepasan yang dilaksanakan di halaman kantor Pemkab tersebut dihadiri oleh Forkopimda, Setda,Staf Ahli,Camat se Kab Lampura dan para tamu undangan.


Dalam kata sambutannya,Bupati  berharap kontingen Lampura dapat hasil yang memuaskan dalam ajang Porprov tersebut.


" Tahun ini kita Lampung utara menargetkan harus lebih baik dari tahun yang lalu, mudah-mudahan dengan kesiapan seadanya, kita bisa meraih hasil yang baik dan memuaskan. Dari 32 Cabang Olahraga yang diperlombakan, Lampura hanya mengikuti 24 Cabang Olahraga saja. Semoga di ajang bergengsi ini, apa yang kita targetkan dapat tercapai,” " ucapnya.


Katanya lagi, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ditugaskan menjadi penanggung jawab setiap Cabang olahraga yang dipertandingkan.


" Saya minta OPD untuk dapat memberikan kontribusi dan dukungan semaksimal mungkin, semoga Atlet Lampura mampu memberikan hasil yang terbaik sehingga bisa mengangkat nama baik Kabupaten kita, " pintanya.


Sementara itu, Kepala Dinas Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Lampura, H. Imam Hanafi, M.Pd.i. menyampaikan bahwa Porprov ke IX, dimulai  dari tanggal 3 sampai 14 Desember 2022. Dan olahraga yang dipertandingkan digelar di Kota Bandar Lampung nanti, ada sebanyak 32 Cabang Olahraga, yang diikuti oleh 15 Kab/Kota se - Provinsi Lampung.


" Jumlah Atlet Kontingen Lampura yang akan kita berangkat sebanyak 317 orang Atlet dan 104 orang Official dan kita juga menargetkan Lampura harus masuk 5 besar. ”Jelas Imam Hanafi.


" Dari 24 Cabang Olahraga yang diikuti kab Lampura dalam Porprov Ke-IX diantaranya yaitu, Atletik, Binaraga, Panahan, Pencak Silat, Sepak Bola, Futsal, Taekwondo, Renang, Bridge, Panjat Tebing, Tinju, Basket, Bulu Tangkis, Tenis, Karate, Wushu, Boxing, Catur, Bola Voli, Dance Sport, Esport, Hapkido, Muang Thai dan Tarung Derajat. “Pungkasnya. 


(Edian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama