Vaksinasi Covid-19 bagi WBP Lapas Brebes


Vaksinasi Covid-19 bagi WBP Lapas Brebes


BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes menggelar kegiatan Vaksinasi COVID-19 Tahap pertama, kedua dan ketiga (booster) kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) sesuai dengan Surat Edaran dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Nomor: HK.02.02/11/252/2022 Tentang Vaksinasi Covid-19 Dosis Lanjutan (Booster), Lapas Brebes bersinergi dengan Klinik Kartika Kodim 0713/Brebes pada hari Kamis (24/11/2022)


Total terdapat 98 orang WBP  yang mendapatkan vaksinasi kali ini. Dengan rincian warga binaan yang mendapatkan vaksin tahap pertama sebanyak 25 orang WBP, vaksin tahap kedua sebanyak 16 orang WBP dan vaksin Booster sebanyak 57 orang WBP

Kalapas Brebes, Isnawan mengapresiasi dan terima kasih kepada jajaran Klinik Kartika Kodim 0713/Brebes atas partisipasi aktif dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi selama ini bersama Lapas Kelas IIB Brebes.


"Target kita seluruh WBP peroleh vaksin booster, karena vaksin ini sebagai salah satu persyaratan kunjungan tatap muka terbatas. Dan saya sampaikan terima kasih kepada  Kodim 0713/Brebes yang telah bekerjasama dengan kami dari awal," ucap Isnawan.


Sebagai Informasi, Sejauh ini pelaksanaan vaksinasi di Lapas Kelas IIB Brebes yang sudah dilaksanakan mulai dari pemberian vaksin pertama, kedua dan terakhir boster dengan target seluruh warga binaan. Lapas Brebes siap bersinergi dengan Kodim 0713/Brebes dalam mendukung program percepatan pelaksanaan vaksin bagi masyarakat


(Salam)


Lebih baru Lebih lama