Tabrakan Maut, Pengendara Motor Honda CB Tewas di Tempat Kejadian


Tabrakan Maut, Pengendara Motor Honda CB Tewas di Tempat Kejadian

Korban Lakalantas yang tewas ditempat kejadian

MESUJI I KEJORANEWS.COM: Seorang Warga Desa Tirta Laga, Rt/Rw 04/11, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji Lampung bernama Riyan Adi Pratama dilaporkan tewas di tempat usai mengalami kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya dijembatan sebelum SMAN 01 Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Minggu(6/11/2022) Sore.


Kecelakaan maut itu melibatkan sepeda motor Honda CB warna hitam tanpa nomor Polisi (nopol) yang dikendarai Riyan Adi Pratama(32)Tahun dan sepeda motor yamaha Vega R berwarna hitam tanpa nopol yang dikemudikan Steaven Putra Ramadhan(13) tahun bersetatus masih pelajar, dari Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang.


Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Wahyu Dwi Kristanto, S.H.,MH membenarkan. "Ya benar bang, telah terjadi lakalantas tabrakan kendaraan Roda Dua(R2) dengan R2 juga," jelasnya.


Semula R2 merek Yamaha Vega R yang dikendarai oleh Steaven Putra Ramadhan melaju dari arah Desa Simpang Pematang dan hendak menuju ke arah Desa Budiaji dengan kecepatan sekira 50 Km/Jam pada saat melintas dijalan poros Simpang Pematang.


Ketika hendak berbelok ke arah kanan jalan atau keluar dari dalam badan jalan tanpa memberikan isyarat apapun, kemudian ditabrak oleh kendaraan R2 merek Honda CB yang dikendarai Riyan Adi Pratama, yang mana kendaraan tersebut datang dari arah belakang atau dari satu arah, terang Kasat Lantas.


Akibat dari kejadian tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan ringan dan untuk pengendara Steaven Putra Ramadhan menderita luka berat.


Sedangkan pengendara R2 Honda CB Riyan Adi Pratama meninggal dunia di tempat kejadian, papar Kasat Lantas Iptu Wahyu Dwi Kristanto, Senin(7/11/2022).


(M Sagiman)

Lebih baru Lebih lama