Hadir untuk Masyarakat, Satpolairud Polres Anambas Ikuti Goro Bersihkan Sungai Sugi


Hadir untuk Masyarakat, Satpolairud Polres Anambas Ikuti Goro Bersihkan Sungai Sugi

Personel Satpolairud saat Lakukan Goro-
 ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polres Kepulauan Anambas bersinergi bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) membantu Tim Sabtu Bersih (Saber) Kelurahan Tarempa melaksanakan Gotong Royong (Goro), Sabtu (05/11/2022).


Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP. Syarifudin Semidang Sakti, SIK melalui Kasatpolairud Kepulauan Anambas, AKP. Martias, SH kepada awak media mengatakan, Polri harus selalu ada dan hadir di tengah masyarakat.


“Disamping mengayomi dan melindungi, kita dari Polri khusunya Satpolairud Kepulauan Anambas harus selalu hadir dalam segala kegiatan masyarakat, karena Polri itu dari masyarakat dan untuk masyarakat,” kata Martias.


Lanjut kata Dia, giat tersebut juga dilaksanakan untuk terus menjalin komunikasi serta kerja sama yang baik antara Polri dan masyarakat.


Kegiatan Goro bersama yang berlangsung ketika itu, membersihkan Sungai Sugi dari segala sampah berat maupun ringan yang dapat memperlambat aliran sungai.


Sementara itu, Lurah Tarempa, Syamsir mengucapkan terima kasih kepada Satpolairud dan BPBD serta masyarakat yang bersama-sama membersihkan Sungai Sugi.


“Alhamdulillah giat hari ini banyak yang membantu Tim Saber. Kami ucapkan terima kasih banyak kepada pihak-pihak yang bersama-sama bergotong royong dalam antisipasi terjadinya genangan air dan banjir di sekitar sungai,” ucapnya.


Kedepannya, Dirinya berharap adanya unsur lain juga ikut dalam kegiatan yang rutin dilaksanakan hari sabtu ini.


Adapun yang terlibat pada kesempatan itu diantaranya, Anggota Satpolairud Anambas, Anggota Polsek Siantan, BPBD Anambas, Tim Saber Kelurahan Tarempa, KJK Tarempa serta masyarakat sekitar


( Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama