DWP UPTDinkes Peringati HLN dan HUT DWP Dengan Donor Darah


DWP UPTDinkes Peringati HLN dan HUT DWP Dengan Donor Darah

Donor Darah dalam Rangka HKN ke 58-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Darma Wanita Persatuan (DWP) unsur Pelaksana Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna, dalam kegiatan organisasi turut mendukung berbagai kegiatan pemerintahan, terutama yang berhubungan dengan sosial kemasyarakatan. Seperti yang dilaksanakan belum lama ini,  dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58 yang disejalankan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke 23 tahun 2022, DWP unsur pelaksana Dinas Kesehatan kabupaten Natuna menggelar kegiatan donor darah .


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Unit Transfusi Darah  (UTD)Rumah Sakit Umum Daerah Natuna. Ketua DWP unsur pelaksana dinas kesehatan kabupaten Natuna, Sarita Opianti Hikmat Aliansyah  di Ranai menjelaskan, kegiatan bertujuan mengajak seluruh anggota DWP dinas kesehatan untuk turut berkontribusi dalam kemanusiaan.


"Ada pun tujuan kegiatan ini mengajak seluruh anggota DWP dinas kesehatan untuk turut berkontribusi dalam kemanusiaan dan meramaikan kegiatan HKN ke-58 dan  HUT Dharma Wanita Persatuan ke-23 serta berkontribusi kemanusiaan pada masyarakat yang membutuhkan donor darah, sehingga kita mencoba berkontribusi meskipun setetes,” ungkap Sarita, Kamis (24/11/2022).


Pada kegiatan yang berkolaborasi  dengan UTDRS, PMI dan Dinas kesehatan Kabupaten Natuna  tersebut, tercatat ada 36 orang peserta dari berbagai unsur diantaranya, Dinas Kesehatan, anggota DWP dan TNI yang menjadi donor darah.


"Kedepan kami DWP unsur pelaksana Dinas Kesehatan kabupaten Natuna akan terus mendukung berbagai kegiatan pemerintah sesuai dengan bidang kami, semoga kegiatan yang telah kami lakukan kemarin dapat bermanfaat, membantu masyarakat yang membutuhkan darah," tutup Sarita.

(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama