Coffee Morning Kodim 0713 Brebes Bersama Rekan Media


Coffee Morning Kodim 0713 Brebes Bersama Rekan Media


BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Kodim 0713/ Brebes melaksanakan kegiatan Coffee morning bersama Pemda, TNI-Polri, kejaksaan, insan pers, LSM, ormas, dan aliansi pekerja wilayah kodim Brebes di aula Makodim Jalan Jendral Sudirman Kab Brebes, Senin (21/11/2022).


Dandim Brebes Letkol Inf Tentrem Basuki dalam sambutannya, terima kasih kehadiran seluruh jajaran kodim Brebes dan mitra kodim Brebes. Terima Kasih kepada organisasi pers dan ormas.


"Terima Kasih kepada semua yang hadir. Terima Kasih kepada kemitraan yang selama ini sudah terjalin dalam hal pemberitaan media," Ucap Dandim


Kalau ada kekurangan dalam hal pemberitaan dan penulisan dari kami (Babinsa) tolong dibantu, diajari bagaimana bagusnya,” ujar Dandim.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Brebes Eko Saputro mewakili teman-teman media mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pak Dandim atas digelarnya acara “Coffee Morning”.


“Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri, tentunya apa yang disampaikan Pak Dandim sinergitas dalam mewujudkan pembangunan di segala bidang,” ujar Eko.


Eko juga menuturkan, Terkait pemberitaan dan kejadian yang ada di Kabupaten Brebes sudah bisa dicover melalui grup whatsapp Mitra Media Kodim Brebes.


Lanjut Eko, “Pihaknya siap jika memang diperlukan dilaksanakan kegiatan pelatihan jurnalis bagi Babinsa dan Bhabinkamtibmas.


Selain itu sebagai wartawan yang merupakan Pilar ke-4 Demokrasi, kita juga siap dikritik. “Tidak ada yang sempurna, tidak ada wartawan yang hebat dan kuat,” ungkap Eko.


Menurutnya, “dalam menjalankan tugas sebagai wartawan, kita juga dibekali Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dan UU 40/1999 tentang Pers".


“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini tetap terjalin sinergitas yang baik lagi, baik dengan Forkopimda Brebes, LSM, Ormas dan Aliansi Pekerja lainnya,” pungkas Eko.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama