Bupati dan Wabup Natuna Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak


Bupati dan Wabup Natuna Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak

Bupati dan Wakil Bupati bersama Para Calon Kades-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Pemerintah Kabupaten Natuna melakukan Peninjauan langsung pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Natuna, beberapa lokasi yang menjadi titik Peninjauan diantaranya Desa Sepempang, Limau Manis, Ceruk, Selemam, Sungai Ulu, dan Harapan Jaya.


Bupati Natuna dan Wakil Bupati beserta rombongan memgawali kunjungan ke TPS Desa Selemam. Dalam Pemilihan ini dilaksanakan 37 titik pemilihan di masing-masing desa. 


" Tentunya dalam tinjauan ini kita pemerintah daerah ingin memastikan bahwa pemilihan ini berjalan dengan baik dan memastikan masyarakat antusias dan berpartisipasi dalam menggunakan hak suaranya," ujar Bupati.


Wan Siswandi juga menegaskan bahwa menjaga kondusifitas pemilihan harus menjadi prioritas. Bagaimana setelah pemilihan selesai masyarakat kembali bersatu untuk mendukung Kades terpilih dan bersinergi membangun desa. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kabupaten Natuna menyampaikan ada 16.847 jumlah daftar pemilih se Kabupaten Natuna yang akan memilih 37 Kades , sehingga Kapolres telah mengerahkan anggota di masing-masing TPS untuk mengamankan proses pemilihan Kades serentak. 


Setelah melakukan Peninjauan di Desa Selemam Bupati Natuna beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke Desa Ceruk,  Desa Limau Manis dan Sepempang . Dalam wawancaranya di TPS desa Sepempang Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan dari tinjauan ke beberapa TPS , antusias pemilih sangat luar biasa.


" Setelah beberapa kunjungan ke TPS, alhamdulillah suasana pemilihan kondusif dan luar biasanya antusias masyarakat yang berpartisipasi dalam pemilihan sangat  ramai. Hal ini menunjukan kesadaran masyarakat dalam memilih sangat tinggi. Kita berharap melalui pemilihan ini masyarakat semakin solid  dan bersinergi untuk sama sama membangun desa," tambah Wan Siswandi. 


Setelah ke TPS Sepempang, Rombongan Bupati melanjutkan Kunjungan ke TP sungai Ulu, Desa Harapan Jaya dan di tutup dengan kunjungan terakhir ke Desa Kelarik dengan mengunjungi 3 Desa  yaitu Desa Belakang Gunung, Desa Durian dan Desa Kelarik.

( Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama