Bupati Anambas Abdul Haris, SH, MH Terima Kunjungan Kerja Yayasan Griya Husada dan Tim dari Universitas Batam


Bupati Anambas Abdul Haris, SH, MH Terima Kunjungan Kerja Yayasan Griya Husada dan Tim dari Universitas Batam

Bupati Anambas Abdul Haris, SH, MH dan H. Rusli Bintang-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Bupati Kepulauan Anambas ( KKA) menerima kunjungan kerja rombongan Yayasan Griya Husada dan Tim dari Universitas Batam di Ruang Rapat Lantai 3 Kantor Bupati. Kamis (/24/11/2022).


Dalam acara ini, Bupati Kepulauan Anambas dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada H. Rusli Bintang selaku Ketua Yayasan Griya Husada dan Tim dari Universitas Batam atas Kunjungan ke Kabupaten Kepulauan Anambas. 


" Pendidikan dalam hal ini merupakan investasi jangka panjang, mengingat zaman globalisasi persaingan dunia sangat ketat. Sebelumnya kami pemerintah daerah telah menyekolahkan 5 (lima) anak daerah di Fakultas Kedokteran dan saya harapkan mahasiswa kedokteran ini setelah selesai kembali dan membangun Daerah." ucap bupati.


"Hadirnya Uniba ini merupakan potensi untuk anak-anak di Kabupaten Kepulauan Anambas dalam melaksanakan studi khususnya progam kesehatan baik itu perawat, bidan, apoteker maupun kedokteran, " tambah Haris. 


Sementara itu, Tim Universitas Batam yang dipimpin oleh H. Rusli Bintang selaku Ketua Yayasan Griya Husada menyampaikan bahwa Uniba adalah satu-satunya perguruan tinggi di Kepri yang memiliki fakultas kedokteran dan prodi magister terbanyak di Kepri, yakni sebanyak 21 program studi.


Selanjutnya rapat dilanjutkan dengan pemaparan oleh tim dari Universitas Batam (UNIBA) terkait Program studi yang ada di Universitas Batam.


Hadir dalam rapat tersebut, Perwakilan Inspektur Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah, Perwakilan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Perwakilan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah, Kepala Bagian Hukum, Kabid Informasi Komunikasi Publik perwakilan dr Dinas Komunikasi Informatika & Statistik, Dokter Bidan dan Perawat Perwakilan dari RSUD dan Puskesmas di Kabupaten Kepulauan Anambas, dan Perwakilan dari Kelas 3 Sekolah Menengah Atas yang ada di Tarempa.


( Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama