Milad ke 40, SMAN 1 Bunguran Timur Gelar Bola Voli dan Futsal


Milad ke 40, SMAN 1 Bunguran Timur Gelar Bola Voli dan Futsal

Bupati dan Pihak SMAN 1 saat Membuka Acara-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Turnamen olahraga volleyball  dan Futsal dalam rangka Milad ke 40 SMA Negeri 1 Bunguran Timur, dibuka secara resmi oleh Bupati Natuna Wan Siswandi di halaman SMAN 1 Bunguran Timur, Senin siang (3/10/2022).


 Pada kesempatan itu kepala daerah Natuna ini menyampaikan pesan agar turnamen antar alumni dapat dilaksanakan dengan lancar dan menjadi ajang silaturahmi antar alumni. Wan Siswandi juga menyampaikan ucapan selamat atas terlaksananya kegiatan yang diprakarsai oleh pihak SMAN 1 Bunguran  Timur dan dilaksanakan secara berkolaborasi antar angkatan lulusan sekolah tersebut.


" Jaga sportifitas dan jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi, bukan semata untuk mencari prestasi," ujar Wan Siswandi.


Wan Siswandi yang juga merupakan alumni SMN 1 Bunguran Timur tahun 1989 ini berharap melalui ajang turnamen antar alumni Smansa Bunguran Timur ini juga akan melahirkan atlit di bidang Volleyball dan Futsal.


Selain itu Kepala Daerah Natuna ini beepesan agar Smansa tidak hanya unggul di bidang olahraga, namun juga di bidang lainnya. Diharapkan ke depan Sekolah Lanjutan Atas  tertua  di Natuna ini akan mampu melahirkan putra -putri yang berprestasi di segala bidang.


Pembukaan kgiatan turnamen dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun SMA N 1 Bunguran Timur ini selain diikuti oleh alumni juga mengundang peserta dari sekolah lainnya yang sederajad.


 Pembukaan Raya Smansa selain dihadiri sejumlah pejabat yang merupakan alumni di sekolah tersebut, juga dimeriahkan tarian kolaborasi serta marching band dari SMAN 1 Bunguran Timur.



(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama