Mayat Mr X di Perairan Nongsa, Berikut Ciri-ciri dan Kronologi Penemuannya


Mayat Mr X di Perairan Nongsa, Berikut Ciri-ciri dan Kronologi Penemuannya

Mayat Mr X di Perairan Nongsa, Berikut Ciri-ciri dan Kronologi Penemuannya
Suasana Evakuasi Mayat

BATAM I KEJORANEWS.COM : Telah ditemukan satu orang mayat laki laki tanpa dilengkapi dengan identitas (Mr X) perairan Tajung Sauh, Ngenang, Nongsa, Batam - Kepri.

Terkait Kronologi kejadian, Kantor Basarnas Tanjung Pinang menyampaikan bahwa pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022 sekira pukul 08.16 WIB. Berawal dari informasi yang diterima oleh Kapos Pelabuhan Domestik Telaga Punggur - Batam, Aiptu. Deny dari saudara Benni selaku nahkoda/pengemudi Speed Boat tujuan Batam - Tanjung Uban.

Dari informasi yang diterima melalui sambungan telepon, saat Beni sedang membawa penumpang tujuan Tanjung Uban, dalam perjalanan dia melihat sesosok mayat terapung di laut di seputaran perairan Tanjung Sauh.

Setelah mendapat kabar tersebut Kapos Pelabuhan Domestik Punggur langsung berkoordinasi dengan Aiptu Teddy selaku Kapos Pol Air Punggur dan kemudian Kapal Patroli Dit Pol Air bersama dengan Kapal Patroli TNI Angkatan Laut berangkat ke TKP , 

Mayat Mr.X di RS Bhayangkara Polda Kepri
Berikut ciri-ciri mayat tersebut, diantaranya: 
Laki laki, umur diperkirakan lebih dari 40 tahun, Kulit Putih dan posisi dalam keadaan terlungkup.
Tinggi diperkirakan 167 Cm dan berat sekitar 75 Kg.
Memakai baju kaos warna abu-abu tua, serta celana pendek warna abu-abu, dan memakai sepatu berwarna Hitam.

Selanjutnya, sekitar pukul 09.15 WIB Mayat tersebut dibawa ke Pelabuhan Rakyat di samping Pelabuhan Pemprov Telaga Punggur, dan pada pukul 10.15 WIB, mayat tersebut di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Batam guna pemeriksaan lebih lanjut.



Kantor Basarnas Tanjung Pinang
Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama