Liburan Bersama Keluarga, Dapatkan Paket Harris Room Halloween


Liburan Bersama Keluarga, Dapatkan Paket Harris Room Halloween

Liburan Bersama Keluarga, Dapatkan Paket Harris Room Halloween
Promo Harris Room Halloween

BATAM I KEJORANEWS.COM : Saat ini resort dengan pemandangan pantai dan Jembatan Barelang yaitu Harris Resort Barelang Batam menawarkan paket liburan bersama keluarga. Warga Batam dan sekitarnya dapat menikmati menginap dengan promo Harris Room Halloween. Selasa, (12/10/2022)

Paket yang ditawarkan yaitu dengan kamar Harris Garden View mulai dari Rp. 1,499,000 nett/malam untuk menginap di hari Jumat tanggal 28 Oktober 2022.

Tamu yang menginap akan mendapatkan sarapan pagi untuk 2 dewasa 2 anak dibawah usia 11 tahun, area berfoto dengan dekorasi Halloween, dan akses untuk pesta Halloween untuk 2 dewasa  dengan hiburan Disc Jockey, minuman non alkohol, di Rocksalt Beach Club.

Promo Harris Room Helloween
Kegiatan anak-anak akan ada area khusus yang disuguhkan tema Halloween yaitu melukis wajah, melukis tas, Trick or Treat, atraksi sulap, dan kostum terbaik.

Selain  itu tamu juga mendapatkan akses fasilitas tiga kolam renang dewasa, satu kolam renang anak, wahana bermain air anak-anak, akses pantai, Dino Kids Club, fasilitas olahraga  dan sauna.

Terkait hal itu, General Manager Harris Resort Barelang Batam, Vincent Gunawan mengatakan bahwa promo ini khusus diberikan kepada tamu-tamu yang ingin merasakan suasana berbeda di saat Halloween nanti, yang akan diadakan pada tanggal 28 Oktober 2022.

"Untuk pemesanan kamar sudah bisa dilakukan dari sekarang sebelum kamarnya habis terjual, jadi langsung ajak saudara dan kerabat untuk menikmati promo ini," terangnya.

Tunggu apa lagi, ayo ajak keluarga tercinta untuk staycation di promo Halloween, untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi Harris Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111.

Dapat juga melalui email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam.

Harris Resort Barelang
Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama