Harris Hotel Batam Center Luncurkan Paket Pernikan dan Grand Prize Mobil Honda Brio


Harris Hotel Batam Center Luncurkan Paket Pernikan dan Grand Prize Mobil Honda Brio

Harris Hotel Batam Center Luncurkan Paket Pernikan dan Grand Prize Mobil Honda Brio
Pengantin

BATAM I KEJORANEWS.COM : Harris Hotel Batam Center meluncurkan paket pernikahan "Will You Marry Me in 2023" kepada calon pengantin yang berencana menikah di tahun depan. Will You Marry Me in 2023 package adalah paket khusus yang diluncurkan untuk menyambut 2023 dan istimewanya setiap calon pengantin berkesempatan memenangkan Grand Prize 1 unit mobil Honda Brio.

Paket ini juga akan mendapatkan 1 malam menginap di Harris Room untuk pengantin, Coffee Break untuk 20 orang di acara akad nikah, Pilihan menu buffet pernikahan untuk 200 orang, Food tasting untuk 6 orang, Penggunaan venue selama 6 jam, Penggunaan panggung, kursi, meja, microphone, sound system, listrik, screen dan projector.

Suasana Pelaminan Pengantin
Terkait hal tersebut, General Manager Harris Hotel Batam Center, Harum Hendra Winata menyampaikan bahwa dengan manfaat yang diberikan, hotel ingin membantu calon pengantin dalam urusan mempersiapkan hari pernikahan.

"Selain itu, Harris Hotel Batam Center juga bekerjasama dengan beberapa vendor pernikahan yang ahli di bidangnya seperti dekorasi pernikahan, jasa wedding organizer, MUA, bridal, jasa membuat undangan, souvenir sehingga jika pengantin membutuhkan paket lengkap, kami juga menyediakan paket all-inclusive," terangnya.

Suasana Pelaminan
Lanjutnya, paket Will You Marry Me 2023 ditawarkan mulai dari Rp 38,888,000 untuk 200 orang dengan menggunakan ballroom Harris Hotel Batam Center. Unique Ballroom dengan desain modern dan ketinggian 7 meter memberi ruang luas kepada tamu serta calon pengantin untuk memberikan dekorasi pernikahan sesuai dengan pernikahan impian setiap pasangan.

Wedding specialist Mugy +62 811-701-783 dan Adam +62 812-6129-5925 akan selalu membantu setiap pasangan calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan yang diimpi-impikan.

Lanjutnya lagi, berbagai pilihan menu juga ditawarkan kepada calon pengantin dan bisa disesuaikan dengan selera, akan diberikan kesempatan untuk food tasting beberapa hari sebelum hari H sehingga hidangan yang di berikan kepada tamu adalah hidangan yang sudah dipilih dan dicoba terlebih dahulu.

Pilihan makanan pembuka, sop, hidangan utama, hidangan penutup dengan beraneka kreasi bentuk dan rasa bahkan jika ada penambahan jenis-jenis makanan di stall, Harris Hotel Batam Center siap menyediakan.

Paket Pernikahan
"Yuk calon pengantin! Hilangkan gundah gulana menentukan venue dan vendor pernikahan mu. Harris Hotel Batam Center siap membantu mewujudkan acara pernikahan impian mu," tutup General Manager Harris Hotel Batam Center.



Harris Hotel Batam Center
Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama