Hafizha Rahmadhani Kini Jabat Ketua TP-PKK Bintan


Hafizha Rahmadhani Kini Jabat Ketua TP-PKK Bintan

Hafizha Rahmadhani Kini Jabat Ketua TP-PKK Bintan
Ketua TP-PKK Kepri dan Ketua TP-PKK Bintan

KEPRI I KEJORANEWS.COM : Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Kepulauan Riau (TP-PKK Kepri), Hj. Dewi Kumalasari Ansar resmi melantik Hafizha Rahmadhani sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Bintan sisa Masa Bhakti 2021-2024 di Gedung Daerah, Tanjung Pinang - Kepri, Senin (3/10).

Pelantikan digelar, berdasarkan Surat Keputusan Nomor 01/KEP/PKK.KEPRI/X/2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua TP-PKK Kabupaten Bintan, dan diakhiri dengan penandatanganan naskah pelantikan oleh kedua belah pihak.

Dalam sambutannya, Hj.Dewi Ansar menyampaikan selamat dan berharap kepada Ketua TP-PKK Bintan yang baru mampu mengemban amanah dan menjadi mitra pemerintah  mendorong terwujudnya pembangunan di masyarakat serta mewujudkan program-program sosial ekonomi untuk membantu perekonomian masyarakat di Kabupaten Bintan pasca pandemi Covid-19.

"Beberapa hal yang harus ditekankan adalah dapat menciptakan inovasi dan terobosan dalam upaya pemulihan dampak ekonomi dan sosial akibat dampak pandemi covid-19," terangnya.

Sebelumnya, Baca Juga:

Lanjutnya, berpesan kepada seluruh kader PKK Kabupaten Bintan untuk terus membangun kemitraan dan mendukung pemerintah, terutama pada permasalahan Stunting, capaian Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN), serta  harus aktif pula dalam menekan angka inflasi di Kepri dengan menyukseskan Gerakan Tanaman (Gertam) cabai di pekarangan rumah.

"Ini adalah kerja yang tidak mudah, maka jalankan dan implementasikan 10 program pokok PKK di tengah masyarakat serta koordinasi dan bekerjasamalah dengan semua pihak, saya yakin permasalahan-permasalahan tersebut dapat kita selesaikan," katanya.

Lanjutnya lagi, berharap melalui pelantikan ini Ketua TP-PKK Kabupaten Bintan yang baru dilantik agar dapat menjalankan organisasi ini dengan penuh dedikasi.

"Saya berharap TP-PKK Kabupaten Bintan dapat pertahanan kerjasama, jalin komunikasi dengan organisasi lainnya untuk membangun Kabupaten Bintan yang lebih baik lagi," tutup Ketua TP-PKK Kepri.

Pemprov Kepri
Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama