Apel Pagi dan Kenaikan Pangkat Pegawai


Apel Pagi dan Kenaikan Pangkat Pegawai

Tampak Kalapas Kelas IIB Brebes Isanawan Memasang Tanda Pangkat kepada Anggotanya -

BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes Pimpin Apel pagi dan kenaikan Pangkat Pegawai, di Halaman Lapas Brebes Selasa (18/10/2022).


Pada Apel yang disertai Penyerahan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat tersebut, terdapat 1 Pegawai Lapas Brebes yang mendapat Kenaikan Pangkat, yaitu Syaiful Anwar Amd.IP.SH.Msi.  yang naik pangkat dari Penata (III/C) menjadi Penata Tingkat I (III/D), yang merupakan  Ka.Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Brebes.


Raut bahagia terpancar dari Bapak Syaiful Anwar, beliau mengaku senang dengan Kenaikan Pangkat tersebut dan beliau juga berharap Kenaikan Pangkat ini bisa memotivasi agar dapat terus meningkatkan Capaian maupun Kualitas Kinerja.


Dalam Kegiatan yang berlangsung khidmat ini, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes, Isnawan dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada Pegawai yang mendapat Kenaikan Pangkat serta selalu mengingatkan Jajarannya agar terus bekerja dengan baik. “Selamat buat Pak Syaiful, atas Kenaikan Pangkatnya semoga dapat selalu bekerja dengan maksimal,” Ucap Isnawan.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama