Yasinan Rutin, Kalapas Brebes: Introspeksi diri Sarana Jadi Pribadi Baik


Yasinan Rutin, Kalapas Brebes: Introspeksi diri Sarana Jadi Pribadi Baik

Giat Yasinan Rutin -

BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Kegiatan rutin Yasin dan Tahlil dilaksanakan setiap 2 Minggu sekali pada hari Kamis malam Jumat di Lapas Kelas IIB Brebes, (29/9/2022).


Kegiatan rutin Yasin dan Tahlil merupakan kegiatan pembinaan kerohanian bagi  Warga Binaan Pemasyarakatan yang muslim untuk meningkatkan kesadaran dan kualitas warga binaan menjadi lebih baik terhadap agama serta menciptakan suasana religius di Lapas Brebes.


Pada kesempatan kali ini Kalapas Brebes, Isnawan juga turut hadir dan menyampaikan serta mengarahkan agar seluruh warga binaan dapat mengikuti kegiatan ini karena diharapkan warga binaan bisa menjadi manusia yang lebih baik dan berkualitas lagi dan bisa lebih mendekatkan diri pada Allah SWT. "Saya berharap agar warga binaan dapat mengikuti kegiatan Yasin dan Tahlil ini karena dapat menjadikan kita menjadi orang yang lebih baik dengan lebih dekat kepada Allah SWT", Ujar Kalapas.


Kalapas menambahkan "Dalam menyambut bulan maulid, mari kita semua sama-sama menjadi lebih baik. Jangan lupa untuk melaksanakan sholat lima waktu dan saling mengingatkan karena umur tidak ada yang tahu", Pesan Kalapas. 


Kegiatan rutin Yasin dan tahlil berjalan dengan tertib dan aman didampingi oleh Staf Pembinaan, Regu Pengamanan Siang dan bantuan dari CPNS Lapas Brebes. 


(Salam)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama