Tabrakan Beruntun, di Ruas Tol Pejagan-Pemalang KM 253


Tabrakan Beruntun, di Ruas Tol Pejagan-Pemalang KM 253


BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Kecelakaan tabrakan beruntun terjadi di jalan tol Brebes-Pemalang tepatnya di KM 253 Pejagan Kabupaten Brebes pada pukul 14.00 Wib


Setelah mendapatkan laporan Petugas Satlantas Polres Brebes melalui KBO Sat Lantas. Ipda. Syaeful Hidayat dan Kanit Gakkum Ipda. Rizki R beserta anggota Polantas dibantu unit Pemadam kebakaran langsung melakukan pengaturan arus lalu lintas demi terwujudnya Kamtibcarlantas di lokasi dan mengevakuasi Korban juga kendaraan, Minggu (18/9/2022).

Kasatlantas Polres Brebes AKP.Edi Sukamto.SH.MH Menjelaskan kecelakaan beruntun yang terjadi di Tol Brebes-pemalang dugaan sementara karena asap tebal yang menutupi area jalan sehingga mengganggu jarak pandang pengguna jalan, akibat dari terbakarnya material rumput yang berada di samping jalan.


“Setelah mendapat laporan anggota langsung diterjunkan untuk mengamankan lokasi agar arus lalu lintas kembali lancar dan untuk lokasi Kecelakaan beruntun terjadi di jalur dari arah jakarta menuju semarang.” Jelas Kasatlantas.


“Dugaan sementara api berasal dari puntung rokok yang dibuang sembarangan mengenai rumput yang kering, akibat cuaca panas dan hembusan angin yang kencang sehingga api cepat membesar.” Papar Edi


Adapun akibat dari kecelakaan tersebut diperkirakan ada 13 mobil dan 19 orang luka luka dan 1 orang meninggal dunia.


Semua korban kecelakaan di evakuasi ke dua Rumah Sakit yaitu Rumah Sakit Bhakti Asih dan Rumah Sakit Mutiara Bunda.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama