Satlantas Polres Majalengka Kawal Ibu Menuju Rumah Sakit di Cirebon


Satlantas Polres Majalengka Kawal Ibu Menuju Rumah Sakit di Cirebon


MAJALENGKA  I  KEJORANEWS.COM : Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka Polda Jabar mengawal seorang ibu yang sakit parah menuju rumah sakit Mitra Plumbon Kabupaten Cirebon.


Sang ibu sedang dibawa oleh anggota keluarganya menggunakan mobil menuju rumah sakit.


Karena takut terjadi sesuatu, keluarga ibu yang sakit itu meminta polisi yang sedang berpatroli untuk mengawal hingga cepat sampai tujuan.

Satu di antara anggota Lantas yang mengawal ibu yang sakit itu adalah, Bripka Yovi.


Menurutnya, kejadian itu berawal saat polisi diminta seorang warga untuk mengantar seorang ibu menuju ke rumah sakit di Cirebon.


Keluarga ibu tersebut beralasan, sang ibu harus dirujuk ke rumah sakit yang dapat menangani penyakitnya.


"Kejadiannya sekira pukul 14.30 WIB. Waktu itu kami kedatangan seorang warga yang diminta diantar ke rumah sakit mitra Plumbon Cirebon karena ibunya sakit dari rumah sakit Majalengka dan dirujuk ke Rumah sakit Mitra Plumbon"


"Tanpa pikir panjang, kami langsung menyanggupi dan menuju rumah sakit untuk menjemput pasien," ujar Bripka Yovi disaat dikonfirmasi pada Rabu (14/9/2022).


Didampingi Briptu Bagus, Bripka Yovi menjemput sang ibu, tapi pasien itu ternyata sudah dalam perjalanan ke Cirebon.


Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman menambahkan, sudah menjadi tugas dan kewajiban Polri sebagai Pelayan,Pelindung dan Pengayom Masyarakat,"tambahnya.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama