Pospera Sambut Kunker Presiden RI Joko Widodo di Lampung


Pospera Sambut Kunker Presiden RI Joko Widodo di Lampung

Marsat Jaya bersama Jokowi

BANDARLAMPUNG I KEJORANEWS.COM: Ketua Dewan Perwakilan Daerah Pospera Lampung menghadiri kunjungan kerja dan menerima arahan dari Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo(Jokowi) di Hotel Novotel Bandar Lampung, Provinsi Lampung.


Presiden Jokowi sempat bertanya tentang kabar Ketua DPD Pospera Lampung Marsat Jaya dan seluruh Kawan-kawan Pospera se Lampung atau seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang Pospera.


"Saya jawab Kabar baik semua bahkan dalam keadaan sehat dan tetap selalu siap bersama Jokowi," kata ketua DPD Pospera Lampung, Sabtu(3/9/2022).


Marsat Jaya pun sempat bertanya tentang kabar Jokowi beserta keluarga. Presiden pun menjawab, Allhamdulillah, semua juga dalam keadaan sehat.


"Karena memang waktunya terbatas,  beliau berpesan terus semangat, jangan kendor, kita jaga Indonesia, lalu saya jawab siap pak Presiden, ucap Marsat.


Sebab beliau Presiden Republik Indonesia sekaligus pelindung Pospera Indonesia, jelasnya.


Lanjut Marsat, Negara Indonesia sedang dalam tahap pemulihan, karena Covid-19 yang melanda sampai 2 tahun, yang berakibat perekonomian Negara menurun dragtis. Agar Subsidi BBM tepat sasaran serta sebelum aplikasi pembelian BBM secara online berlaku, maka harus ada Pihak-pihak yang di perbantukan untuk mengarahkan kendaraan kendaraan yang antri di Pom Bensin, sesuai dengan peraturan yang akan di berlakukan.


Artinya pihak pengelola Pom bensin pun harus tegas dan masyarakat bantulah pemerintah untuk memonitoring agar program BBM subsidi tepat sasaran dan dapat berjalan dengan baik, harap Marsat Jaya.


Perlu diketahui, Marsat Jaya selain Ketua DPD Pospera Lampung, bung Marsat Jaya juga merupakan anggota Dewan Pembina Pospera Indonesia yang tergabung dalam PENA 98 (Persatuan Nasional Aktivis 98).




(M Sagiman) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama