Para Tokoh BP2KKAU Serahkan Proposal Pembentukan Kabupaten Kepulauan Anambas Utara ke Bupati Abdul Haris, SH


Para Tokoh BP2KKAU Serahkan Proposal Pembentukan Kabupaten Kepulauan Anambas Utara ke Bupati Abdul Haris, SH

 

Bupati Abdul Haris, SH bersama Para Tokoh BP2KKAU-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Para tokoh Badan Percepatan Pemekaran Kabupaten Kepulauan Anambas Utara (BP2KKAU) menyerahkan proposal pembentukan Kabupaten Kepulauan Anambas Utara kepada, Bupati, Abdul Haris SH.  di Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas,  Jumat (01/07/2022).


Kedatangan para tokoh BP2KKAU itu yang menyerahkan proposal usulan pemekaran daerah otonomi baru, gabungan dari Kecamatan Palmatak, Siantan Tengah, Siantan Utara dan Kute Siantan, disambut Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris dengan hangat.


"Alhamdulillah barusan saya bersama tokoh pemekaran Kabupaten Kepulauan Anambas Utara menyerahkan proposal usulan masyarakat Siantan bagian Utara kepada Pak Bupati," ucap Ketua Harian BP2KKAU Saharuddin Yusuf.


Syafruddin mengungkapkan, proses yang dilalui pihaknya bersama sejumlah unsur masyarakat telah cukup panjang untuk memastikan terwujudnya pemekaran Kabupaten Kepulauan Anambas Utara.


"Hingga saat ini kami terus berusaha agar pemekaran Kabupaten Anambas Utara terwujud secepat mungkin. Saya berharap besar adanya dukungan moril maupun materil dari pemerintah daerah kabupaten induk. Salah satunya yakni, meneruskan langkah penyerahan usulan proposal lanjutan ke pemerintahan setingkat lebih tinggi, " harapnya.


Sementara itu, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris seusai menerima proposal tersebut, mengaku akan mendukung harapan tokoh BP2KKAU dan masyarakat sesuai kewenangannya.


Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf, lantaran tidak dapat membahas secara khusus penyerahan usulan tersebut bersama BP2KKAU.


"Insya Allah kita siap mendukung dengan kewenangan yang kita miliki. Namun saya minta maaf tidak bisa membahas lebih rinci lagi, lantaran saya ada rapat bersama Yayasan BUMN,"


"Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya belum bisa maksimal melayani tokoh Pemekaran Kabupaten," kata Haris.


( Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama