Ketua TP-PKK Pesisir Barat Hadiri Pelantikan 8 TP-PKK Tingkat Pekon


Ketua TP-PKK Pesisir Barat Hadiri Pelantikan 8 TP-PKK Tingkat Pekon

Acara Pelantikan 8 TP -PKK Tingkat Pekon-
PESISIR BARAT I KEJORANEWS.COM : Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal menghadiri pelantikan 8 Ketua TP-PKK tingkat Pekon Kecamatan Karya Penggawa yang bertempat di Aula Kecamatan Karya Penggawa, Senin (26/09/2022)


Pelantikan tersebut, berdasarkan Surat Keputusan Ketua TP PKK Kecamatan Karya Penggawa Nomor : 01/KEP/PKK_KP/IX/2022 tentang Pengangkatan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Pekon Di Kecamatan Karya Penggawa.


Delapan TP-PKK Pekon yang dilantik yakni Ketua TP-PKK Pekon Penggawa V tengah, Penggawa V ulu, Penengahan, Way nukak, Way Sindi, Way sindi utara, Tembakak, dan TP-PKK Pekon laay.


Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal pada kata sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua tim TP-PKK Tingkat Pekon yang baru dilantik. Beliau berharap, kepada TP-PKK Pekon agar dapat amanah dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.


" Ketua TP PKK Kabupaten dan Pekon hendaknya terus menjalin komunikasi dan menjalin kerja sama yang baik dengan TP-PKK Kabupaten maupun dengan TP-PKK Kecamatan." ucapnya.


Ia juga menekankan kepada Ketua TP-PKK Pekon agar lebih proaktif lagi dalam melaksanakan berbagai program kerja PKK dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan proaktif juga dalam menangani masalah Stunting yang ada di pekon masing-masing. 


Pelantikan tersebut turut disaksikan oleh Camat Karya Penggawa, serta pengurus TP-PKK di masing-masing Pekon.


(Edian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama