Jaga Kebugaran Pegawai, Kalapas Brebes Ajak Jajarannya Berolahraga


Jaga Kebugaran Pegawai, Kalapas Brebes Ajak Jajarannya Berolahraga

Pegawai Lapas Kelas IIB Brebes Berolahraga Bersama -

BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Kalapas Brebes ajak seluruh pegawai bermain voli. Olahraga voli ini dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai yang diikuti oleh Kepala Lapas Brebes, Isnawan beserta seluruh pejabat dan staff yang hadir serta Calon Aparatur Sipil Negara (CASN), Jum'at Bertempat di lapangan blok hunian Lapas Kelas IIB Brebes.(16/9/2022).


Sebelum mengawali permainan, para pegawai melakukan pemanasan terlebih dahulu melalui latihan passing dan service dalam permainan bola voli. Kegiatan ini dilaksanakan guna menjaga kebugaran dan kesehatan seluruh pegawai Lapas Brebes.


Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk sinergitas antar bagian di Lapas Brebes sehingga mampu membangun keakraban dan kekompakan sesama petugas.


Kalapas Brebes, Isnawan menyampaikan, " Dengan berolahraga bersama saya harap pegawai Lapas Brebes dapat semakin kompak. Dan juga olahraga voli ini bisa menjaga kebugaran kita semua." Ujar Isnawan


Kegiatan olahraga voli ini berlangsung sangat seru dan menarik. Di mana antar bagian bercampur dan membentuk dua tim yang saling bertanding. Permainan berjalan sangat atraktif melalui jual beli serangan yang dilakukan yang disertai dengan smash-smash yang kencang oleh pegawai. Pertandingan berakhir setelah salah satu tim mencapai game point.


Dengan adanya olahraga bersama ini diharapkan mampu menciptakan suasana harmonis di antara jajaran pegawai Lapas Brebes. Sehingga situasional kantor berjalan dengan nyaman bagi semua pihak. Dan yang paling utama adalah dengan olahraga ini dapat membuat para pegawai menjadi lebih sehat dan bugar sehingga mampu menjalankan tugas dan pekerjaannya dengan baik.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama