HUT Lalulintas Bhayangkara ke-67, Satlantas Polres Brebes Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim


HUT Lalulintas Bhayangkara ke-67, Satlantas Polres Brebes Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim


BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Dalam rangka memperingati HUT Lalulintas Bhayangkara yang ke-67 Tahun 2022 Satlantas Polres Brebes Polda Jateng menggelar acara Doa bersama dan berikan santunan kepada anak yatim Putra Putri Muslimat Brebes bertempat di kantor Satpas.


Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP. EDI SUKAMTO. SH. MH dihadiri seluruh Perwira dan Personel Satlantas Polres Brebes.


Kegiatan Syukuran tersebut digelar dengan sederhana dan khidmat diawali dengan melaksanakan Sholat Isya Berjamaah dilanjutkan pembacaan doa bersama oleh rohaniawan serta pemberian Tali Asih kepada anak yatim Putra Putri Muslimat Brebes oleh Kasatlantas. Rabu malam (21/9/2022).

“Malam ini kita melaksanakan Syukuran dalam rangka rangkaian memperingati HUT Lalulintas Bhayangkara ke-67, yang jatuh pada hari Kamis besok tanggal 22 September, walaupun Syukurannya kita laksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi khidmatnya acara ini,” kata Kasat Lantas.


"Semoga Satuan Lalu Lintas dapat meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat dan meningkatkan Kinerja dalam pelaksanaan tugas." Imbuhnya


Ia Berharap di hari ulang tahun Polantas Bhayangkara ke 67 tahun ini, umumnya Polantas seluruh Indonesia dan khususnya Polantas Polres Brebes dapat menjalankan tugas dan fungsinya semakin baik, diberikan kelancaran, keselamatan dan Keberkahan diberikan kemampuan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.


“Semoga lalu lintas kedepannya lebih bagus dan lebih profesional dalam menjalankan tugas,oleh karena itu kami sebagai Polisi Lalu Lintas akan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sehingga meningkatkan kepercayaan Publik terhadap Polri,” tutup Kasat Lantas.


 (Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama