Diduga Didenda 60 Juta, Oknum Satpam Puri Husada Nekat Akan Menikahi Selingkuhannya


Diduga Didenda 60 Juta, Oknum Satpam Puri Husada Nekat Akan Menikahi Selingkuhannya

Oknum Satpam bersama selingkuhannya

MESUJI I KEJORANEWS.COM: Dugaan asmara antara oknum Satpam yang bertugas di Puri Husada, masih bersetatus memiliki istri serta anak yang ada di Desa Berasan Makmur dengan seorang wanita yang masih menyandang setatus istri sah orang lain yang berada di Desa Budiaji yang beberapa minggu lalu menjadi gunjingan warga sekitar.


Terkait hal itu, untuk dugaan saat ini bahwa oknum Satpam itu telah didenda 60 Juta oleh suami wanita selingkuhannya tersebut tanpa melalui musyawarah dengan Kades setempat bahkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa terkait. Sang suami tersebut bekerja sebagai supir di sebuah toko bangunan di Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji Lampung.


Salah satu tetangga wanita yang diduga selingku dengan oknum satpam tersebut. Ia enggan disebutkan nama aslinya, sebutkan saja Parmin(nama bukan aslinya red) mengatakan, "oh terkait oknum Satpam Puri Husada dan YN alias LN itu. Suatu malam itu, saya lupa malam apa tapi pada intinya kedua pihak sudah kesepakatan damai, lalu sang suami dari YN alias LN mendenda oknum Satpam tersebut sebesar 60 juta kurang lebih," ucapnya.


Namun ketika itu, pihak oknum Satpam itu tak memiliki uang sebanyak yang dipinta, lalu pihak oknum Satpam tersebut menyerahkan sertifikat sebidang tanah miliknya dan kalau laku dijual baru nominal uang tersebut diberikan dan bila ada sisanya dikembalikan ke oknum itu. Nah gitu dalam kesepakatan itu, jelasnya.


Ketika dipertanyakan, apakah perdamaian tersebut melalui Pamong setempat seperti Kades serta perangkat Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Budiaji. Ia menjelaskan, tidak mas, hanya kedua pihak saja dan ada sih satu dua tetangga sekitar ikut melihat bahkan menyaksikan perdamaian mereka, terangnya.


"Ya, seakan Desa Budiaji ini tak ada pamong serta tak ada anggota Binmas dan Babinsa. Agak bingung juga mas saya mau menjelaskan panjang lebar permasalah mereka, kok berani ya damai tanpa melibatkan pihak Desa," tutur Parmin, Minggu(4/9/2022).


Ditempat terpisah, kawan dari Yn aloas Ln wanita yang diduga selingkuh sama oknum Satpam bernama WW menjelaskan, pada hari Minggu lalu, "aku lihat oknum Satpam itu ketemuan sama Yn alias Ln di pertandingan sepak bola, di Lapangan Desa Simpang Pematang tepatnya dekat kuburan.Mereka bercerita sama sama mau cerai dari pasangan sah mereka dan mereka berdua sudah sepakat mau melanjutkan hubungan mereka berdua ke pernikahan. Begitu cerika mereka, kata Ww melalui pesan singkat WhatsApp kepada media ini.


(Team) 

Lebih baru Lebih lama