Bupati dan Sekda Natuna Hadiri HUT LPP RRI ke-77


Bupati dan Sekda Natuna Hadiri HUT LPP RRI ke-77

Bupati Wan Siswandi Sampaikan Kata Sambutan-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Didampingi Sekda Natuna, Boy Wijanarko serta beberapa kepala OPD, Bupati Natuna, Wan Siswandi hadiri peringatan HUT Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) ke-77, Minggu (11/9/ 2022) di Ruang Multipurpose LPP RRI Ranai.


Puncak acara peringatan HUT LPP RRI ditandai dengan menyalakan obor Tri Prasetyo oleh Direktur Utama I Hendrasmo di Auditorium Abdul Rachman Saleh Jakarta, dan diikuti setentak oleh LPP RRI di Seluruh wilayah Indonesia. 


Demikian juga untuk LPP RRI Ranai, Pimpinan dan seluruh karyawan penuh hikmat mengikuti prosesi menyalakan obor Tri Prasetya disaksikan oleh Bupati Natuna Wan Siswandi dan para tamu undangan. 


Kegiatan juga diisi dengan penyerahan plakat kepada Bupati Natuna, beberapa instansi dan OPD yang menjalin kerjasama dengan pihak LPP RRI Ranai dalam hal pberitaan dan informasi publik. 


Dalam sambutanya, Wan Siswandi menyampaikan apresiasinya kepada LPP RRI Ranai atas kontribusinya terhadap masyarakat yang selama ini dengan setia telah memberikan hiburan dan informasi tentang berbagai hal yang terjadi di wilayah Natuna. 


"Sesuai dengan tema HUT kali ini, Kolaborasi untuk Indonesia Kuat. Dan kita berharap hal ini sesuai dengan keinginan kita, pulih cepat bangkit lebih kuat," ungkap Wan Siswandi. 


Menurut Wan Siswandi, kehadiran RRI pertama kali di Natuna pada tahun 1998 saat dirinya menjadi kepala desa sepempang, dirinya memprediksi bahwa tak lama lagi Natuna akan tumbuh dan berkembang dengan pesat. 

Karena menurutnya, cepat dan lambatnya suatu daerah untuk maju, sarana informasi merupakan satah satu unsur percepatan pertumbuhan suatu daerah. 


"Nah tidak lama kemudian terbentuklah kabupaten Natuna. Dan kala itu, RRI menjadi satu-satunya siaran favorit masyarakat Natuna," ungkap Wan Siswandi. 


Di akhir sambutanya, Wan Siswandi tetap berharap, kritikan, saran dan masukan dari RRI, baik dari program interaktif maupun hasil liputan dari reporter RRI.


"Sekali lagi saya ucapkan selamat HUT LPP RRI, sekali di udara tetap di udara," tutupnya. 





(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama