Pemkab Pesisir Barat Terima Kunjungan Kerja Pemkab Muara Enim


Pemkab Pesisir Barat Terima Kunjungan Kerja Pemkab Muara Enim

Pertemuan antara Pemkab Pesisir Barat dan Pemkab Muara Enim-
PESISIR BARAT I KEJORANEWS.COM : Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat yang dipimpin Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Audi Marpi,S.Pd.,MM. menerima kunjungan kerja rombongan Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang dipimpin oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs.H.Asarli Manusia,M.Si., Jum'at (05/08/2022) bertempat di ruang rapat Sekda Kab.Pesisir Barat.


Dalam sambutannya, Asisten I Audi Marpi,S.Pd.,MM. mengucapkan, selamat datang kepada Plh. Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Muara Enim beserta rombongan yang telah datang langsung ke Kabupaten Pesisir Barat.


Selain itu dirinya menyampaikan bahwa dengan adanya pertemuan tersebut bisa menjadi ajang silaturahmi bagi kedua  Pemerintahan Kabupaten, sehingga dapat terjalin koordinasi yang lebih baik untuk ke depannya


Audi Marpi juga mengenalkan dan menjelaskan terkait Profil Kabupaten Pesisir Barat baik dari segi potensi wisata, kebudayaan,adat istiadat,kesenian dan sektor - sektor lainnya.


Selanjutnya, mewakili Bupati Muara Enim Drs. H.Asarti Manudin,M.Si. menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dari Pemkab Pesisir Barat yang sudah menerima kedatangan mereka.


" Kedatangan kami untuk berkoordinasi dan konsultasi dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dan ingin mengajak berkolaborasi untuk bersama bersinergi membangun serta meningkatkan Perekonomian serta pemulihan ekonomi masyarakat. " Ucap Asarti Manudin.


Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat untuk menjalin kerja sama dalam meningkatkan pembangunan perekonomian daerah dan masyarakat di bidang Pariwisata, bidang Perikanan, bidang Pertanian, bidang Perpustakaan, bidang Infrastruktur, UMKM dan Pembangunan SDM di bidang Pendidikan dan juga mengharapkan ada terobosan baru untuk Kabupaten Muara Enim.

(Edian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama