Intip Harga dan Spesifikasi Samsung A32 5G yang Wajib Kamu Miliki


Intip Harga dan Spesifikasi Samsung A32 5G yang Wajib Kamu Miliki

sumber photo : 
https://www.pexels.com/photo/silver-samsung-smartphone-47261/

BISMI I KEJORANEWS.COM : Meskipun sudah dirilis sejak kuartal kedua tahun 2021, tepatnya pada bulan Mei, ponsel  masih menjadi ponsel Samsung A32 5G yang cukup banyak dicari oleh pengguna ponsel pintar yang mencari kelas mid-low range.


Hal ini cukup unik mengingat meskipun ponsel ini merupakan versi 5G yang menjamin konektivitas lebih unggul daripada pendahulunya, tetapi mampu memiliki harga yang cukup sama terjangkaunya. Penasaran? Mari simak ulasan mengenai spesifikasi ponsel Samsung A32 5G ini!



Spesifikasi Samsung A32 5G

Tidak afdal rasanya apabila berniat membeli sebuah produk tanpa mengetahui terlebih dahulu mengenai keunggulan dan kelemahannya. Oleh karena itu, mari simak kelebihan dan kekurangan Samsung A32 5G berikut terlebih dahulu.



Kecepatan Koneksi 5G

Sebagai salah satu perusahaan ponsel yang akui di dunia, Samsung, tentu, tidak akan terlambat untuk mengikuti perkembangan teknologi jaringan data mobile generasi terbaru alias jaringan 5G. 



Kecepatan koneksi 5G yang tinggi ini membuat pengalaman Anda saat menikmati dan berbagi konten menjadi makin menyenangkan. Anda juga bisa menikmati pengalaman bermain gim yang super lancar dan kecepatan ultra saat mengunduh berbagai macam data dari internet.



Layar yang Lebih Lebar

Samsung A32 5G dilengkapi dengan layar berteknologi TFT FHD+ yang meskipun memiliki kualitas jauh di bawah generasi terdahulunya yang mengusung teknologi Super AMOLED, tetapi tetap dapat menjanjikan Anda tampilan layar yang tajam, jernih, dan memukau.



Ukuran layar dari Samsung A32 5G juga dibuat menjadi sedikit lebih besar ketimbang generasi terdahulunya, yakni yang awalnya hanya 6,4 inci menjadi 6,5 inci dengan kerapatan 270 ppi.



Kamera yang Mumpuni

Samsung A32 5G hadir dengan konfigurasi Advanced Quad Camera yang menjanjikan Anda hasil foto yang seolah diambil oleh ahli dengan keterampilan fotografi tingkat tinggi. Kamera utamanya yang beresolusi 48MP membuat Anda dapat mengabadikan momen berkesan dengan detail dan jernih.



Anda juga bisa mengatur agar kamera mendapat sudut pandang yang lebih luas hingga 123 derajat berkat adanya Ultra Wide Camera beresolusi 8MP, kemudian mengatur fokus dengan Depth Camera beresolusi 2MP, atau mengatur agar kamera seolah menyorot objek dari dekat berkat Macro Camera beresolusi 5MP.



Perpaduan Quad Camera tersebut tidak hanya menawarkan hasil gambar yang beresolusi tinggi, tetapi juga hasil video yang bisa mencapai resolusi 4k. Kamera depan beresolusi 13MP dengan tambahan efek bokeh juga membuat hasil swafoto Anda terlihat memikat.


Pilihan Warna Samsung A32 5G


Dengan desain minimalis dan gaya yang menarik, Samsung A32 5G akan terlihat indah dan nyaman dalam genggaman. Konsep desain ponsel yang tanpa sambungan juga makin menonjolkan kilau anggun dari warna-warna pilihan yang tersedia untuk ponsel ini.



Samsung A32 5G sendiri hadir di pasaran dengan empat warna yang ikonik, mulai dari Awesome Black, Awesome White, Awesome Blue, hingga Awesome Violet.



Review Samsung A32 5G ini hadir khusus bagi Anda yang berminat untuk mencari ponsel dengan koneksi cepat dan terdepan serta fitur kamera, tampilan layar, hingga desain bodi ponsel yang unggul.



Dari segi ekonomi, harga Samsung A32 Ram 8 juga bisa dibilang terjangkau dan masuk dalam kategori mid-low range, yakni dengan kisaran harga 4 jutaan saja. Anda juga bisa mencari tahu harga Samsung A32 5G terbaru di aplikasi belanja online terpercaya dan terlengkap di Indonesia, Blibli.


( Redaksi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama