Gemerlap HUT RI 77 2022 di Kecamatan Gunung Agung


Gemerlap HUT RI 77 2022 di Kecamatan Gunung Agung

Camat Gunung Agung Wahyudi Almsyah selaku pembina upacara HUT RI Ke 77

TUBABA I KEJORANEWS.COM: Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022 lebih gemerlap dan sangat meriah dibanding tahun sebelumnya di Kecamatan Gunung Agung, Rabu(17/8/2022).


Pemerintah Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang Bawang Barat(Tubaba) menggelar upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 di lapangan merdeka Tunasjaya.


Upacara kemerdekaan tersebut diikuti sekitar sepuluh ribu peserta yang terdiri dari Uspika serta siswa siswi SDN, SMPN, SMAN sederajat, para guru, seluruh kepala Tiyuh, anggota DPRD serta tamu undangan lainnya.


Sedangkan pembina upacara dipimpin langsung oleh Camat Gunung Agung Wahyudi Alamsyah, SKM, MM., dan Komandan upacara dipimpin oleh Bripka Yusup S, S.H.


Setelah usai upacara kemerdekaan, dilaksanakan perlombaan nasi Tumpeng yang diikuti oleh tiga belas Tiyuh se-Kec Gunung Agung.


Menurut camat gunung Agung Wahyudi Alamsyah mengatakan, kegiatan HUT RI ke 77 tahun 2022 lebih baik dan lebih Hidmat dan meriah dibanding tahun sebelumnya, jelasnya.





(Mumu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama