Bupati Lepas Berakhirnya KKN Mahasiswa UGM


Bupati Lepas Berakhirnya KKN Mahasiswa UGM

Bupati Wan Siswandi Berikan Cenderamata ke Mahasiswa UGM-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Berakhirnya masa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) di Natuna ditandai dengan pelepasan secara resmi oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, di Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Raden Sadjad,Jum'at (12/08/2022) pagi.


Pada pelepasan yang berlangsung secara santai itu, Kepala Daerah Natuna yang hadir didampingi Komandan Lanud Raden Sadjad, Kolonel. Pnb. Jajang Setiawan, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Natuna, Erson G.A, menyampaikan kata maaf karena selama kegiatan KKN  mahasiswa UGM di Kelarik Kecamatan Bunguran Utara, pihaknya tidak sempat hadir meninjau.


Selain itu orang nomor satu di Natuna ini juga menitipkan pesan kepada para mahasiswa UGM tersebut agar ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama di Natuna dapat bermanfaat.


" Semoga nanti setibanya lagi di Jogjakarta, adik - adik mahasiswa tidak akan melupakan Natuna, dan semoga ilmu atau pengetahuan yang didapat selama KKN dapat bermanfaat kedepannya," ujar Bupati.


Keberadaan para mahasiswa UGM itu di Lanud Ranai adalah untuk kembali ke Jogjakarta dengan menggunakan pesawat Hercules milik TNI AU. Mereka difasilitasi/mendapat bantuam transportasi dari TNI AU.


Pelepasan mahasiswa UGM itu ditandai dengan penyerahan plakat kenang - kenangan dari para mahasiswa kepada Bupati Natuna, dan foto bersama. Sebelumnya para mahasiswa UGM yang melakukan Kuliah Kerja Nyata di Kelarik Kecamatan Bunguran Utara ini juga telah mengadakan kegiatan pameran dan pentas seni di Bunguran Utara.


(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama