Aliansi LSM Ormas Bersatu Kecamatan Greged Beri Santunan ke Anak Yatim dan Duafa


Aliansi LSM Ormas Bersatu Kecamatan Greged Beri Santunan ke Anak Yatim dan Duafa

Aliansi LSM Ormas Bersatu-
CIREBON I KEJORANEWS.COM : Aliansi LSM Ormas Bersatu Kecamatan Greged melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum duafa yang ada di wilayah Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon, Selasa,(30/08/2022).


H. Bisri salah seorang pengusaha di Kecamatan Greged yang merupakan donatur dan pendukung giat LSM dan Ormas  dalam acara tersebut menyampaikan bahwa pemberian santunan itu bentuk kepedulian para aliansi LSM Ormas Bersatu kepada masyarakat Greged.


" Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat, meskipun tidak banyak, namun itulan bentuk kepedulian para aliansi LSM Ormas Bersatu di antaranya,  Pemuda Pancasila (PP), CIB, LMP, KOMPAK, Pemuda Siliwangi (PS), Baret yang ada di Kecamatan Greged kepada masyarakat, agar masyarakat ke depannya lebih maju dan kompak," ujarnya.


Lanjutnya, santunan itu diberikan kepada 50 anak yatim dan kaum duafa dari perwakilan 10 Desa di Kecamatan Greged.


" Sukses selalu Aliansi LSM Ormas Bersatu Kecamatan Greged , Semoga apa yang diberikan kepada anak yatim dan kaum duafa menjadi ladang pahala dan barokah," ungkapnya.


Dalam acara pemberian santunan tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Cirebon dari Fraksi Partai PKB R. Hasan Basori, Kuwu Desa Jati Pancur Wawan Suhandi, Kuwu Desa Sindang Kempeng Yaya, Kuwu Gemulung Lebak, Forkompicam Greged, beserta tamu undangan lainya.


Tampak puluhan anak yatim ini secara bergiliran mendapatkan santunan yang diberikan oleh 6 (enam) aliansi LSM Ormas Bersatu Kecamatan Greged secara bergiliran.

Camat, Pengusaha dan LSM Ormas saat Pemberian Santunan ke Anak Yatim


( Susi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama