Camat Belly Oscar Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Kades Margo Mulyo


Camat Belly Oscar Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Kades Margo Mulyo

Almarhum Kades Margo Mulyo ketika Poto bersama Istri tercintanya

MESUJI I KEJORANEWS.COM: Kabar duka datang menyelimuti Desa Margo Mulyo, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji Lampung. Pasalnya Kades setempat tutup usia pada hari Rabu(6/7/2022).


Almarhum Kades tersebut bernama Muhamad Ikhsan, kelahiran Way Jepara. Beliau tutup usia masih usia muda yaitu 42 Tahun dan Almarhum meninggalkan satu Istri serta 3 anak.


Sebelum tutup usia, Almarhum Muhamad Ikhsan dikenal sesosok Kades yang baik dalam melayani warga setempat.


Camat Mesuji Timur Belly Oscar, S.H.,M.H., mewakili seluruh pegawai Kecamatan dan Kades se-Kecamatan Mesuji Timur mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Kades Margo Mulyo Almarhum Muhamad Ikhsan, ucap Camat.


Innalilahi wainna ilaihi rojiun, terimakasih pak Kades Margo Mulyo Almarhum Muhamad Ikhsan atas dedikasi dan loyalitas untuk Desa setempat. Anda hebat dan luar biasa selaku pemimpin Desa Margo Mulyo. Semoga Allah memberikan yang terbaik disisinya dan semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, Amiin, papar Belly Oscar.


Almarhum meninggal karena sakit, sudah lama menderita sakit komplikasi yaitu paru paru dan ginjal hasil dianogsa oleh dokter yang menanganinya di Rumah Sakit Mardiwaluyo dan Muhamad Ikhsan meninggal di RSUD tersebut, terang Belly.


(Mumu/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama