Songsong HUT Bhayangkara ke 76, Polisi Subsektor Botinleobele Berikan Baju Kaos ke Masyarakat


Songsong HUT Bhayangkara ke 76, Polisi Subsektor Botinleobele Berikan Baju Kaos ke Masyarakat

Kapol Subsektor Botinleobele, Aiptu Uria Lote saat Membagikan Baju Kaos-
MALAKA I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun ( HUT)  POLRI ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, Kepolisian Resor ( Polres) Malaka melalui Kepolisian  Subsektor (Polsubsektor ) kecamatan Botinleobele membagikan baju kaos kepada masyarakat di wilayah kecamatan tersebut. Rabu (22/6/2022).


Pembagian baju kaos kepada masyarakat di 5 desa, yakni desa Kereana, Takarai, Babotin selatan, Babotin, dan Babotin maemina, dilakukan langsung oleh Kepala Polisi Subsektor (Kapolsubsektor ) Botinleobele, Aiptu, Uria Lote.


Pantauan Langsung media ini, Rabu 22/6/22 kegiatan berbagi bingkisan tersebut pada sasaran warga yang mengalami ganguan fisik/cacat.


Di tempat terpisah salah satu penerima bingkisan Oktavianus Bouk yang kerap disapa Okto sangat mengapresiasi atas wujud kepedulian Aiptu Uria yang sudah membagikan baju kaos tersebut.


" Kami tidak melihat dari bentuk barang yang diberikan namun kami melihat atas kebesaran tingkat kepedulian kepada kami, yang mengalami cacat fisik, "  ujar Okto.


(Jolly)

Lebih baru Lebih lama