Satreskrim Raih Juara 1 Turnamen Futsal Kapolres Cup 1


Satreskrim Raih Juara 1 Turnamen Futsal Kapolres Cup 1

Tim Futsal Satreskrim Polres Karimun-
TJB KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Satuan Reserse Kriminal ( Satreskrim) Polres Karimun juara 1 turnamen futsal Kapolres Karimun Cup 1 yang digelar Polres Karimun tanggal 3 Juni 2022 sampai dengan tanggal 26 Juni 2022.


Juara 1 tersebut diraih setelah tim Satreskrim mengalahkan tim Samapta Polres Karimun dengan skor 8 - 6 pada final yang digelar di GOR Indoor Badang Perkasa.


Juara 2 tentu tim Samapta. Sedangkan juara 3 diraih oleh Satpolairud Polres Karimun mendapat juara 3 yang mana berhasil mengalahkan Polsek Kuba dengan skor 3 - 2.


"Saya ucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana dan saya ucapkan selamat kepada yang juara, kegiatan ini akan kita laksanakan secara berkesinambungan", ujar Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H., dalam kata sambutan saat menutup turnamen.


Turnamen futsal piala Kapolres Cup 2022, yang diadakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke- 76 berlangsung di GOR Indoor Badang Perkasa, dan diikuti oleh 16 tim dari internal Polres Karimun, mulai dari satuan fungsi, Polsek, gabungan bagian maupun gabungan seksi.




( Dian BS)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama