Rapat Paripurna DPRD Lampung Timur tentang Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Pelaksaan Anggaran


Rapat Paripurna DPRD Lampung Timur tentang Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Pelaksaan Anggaran

Waikl Bupati dan Pimpinan DPRD Lampung Timur-
LAMPUNG TIMUR I KEJORANEWS.COM : Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Timur dalam acara Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Pelaksaan Anggaran (LPPA) Kabupaten Lampung Timur Tahun Anggaran 2021 yang diselenggarakan di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Lampung Timur, Kamis (02/06/2022).


Hadir dalam acara tersebut Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Inspektorat Lampung Timur, Achmad Zainuddin, Sekretaris DPRD Lampung Timur, M Noer Alsyarif, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian dan Camat.


Mengawali sambutannya Azwar menyampaikan tentang Capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang notabene merupakan predikat terbaik, dalam pengelolaan keuangan daerah dan ke-empat kali secara berturut turut bagi Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.


“Bahwa capaian Opini WTP tersebut, sekaligus telah menggambarkan kualitas kinerja para pengelola keuangan daerah Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, yang kian hari menunjukkan progres yang semakin membaik. Namun yang pasti juga tidak terlepas dari peran aktif serta komitmen yang dibangun oleh anggota Dewan yang terhormat dalam mendukung peningkatan kinerja tersebut, "  ujar wakil bupati.


Selanjutnya Azwar Hadi juga mengucapkan kepada semua pihak atas peran aktifnya dalam mewujudkan setiap keberhasilan dan prestasi yang dicapai oleh Bumei Tuwah Bepadan.


" Sehingga perlu kami sampaikan kembali, bahwa keberhasilan pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Lampung Timur, sangat bergantung pada sikap mental, semangat, ketaatan dan kedisiplinan para penyelenggara pemerintahan, kontribusi positif para pelaku usaha, serta peran aktif masyarakat. Oleh karena itu, melalui kesempatan ini kami menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat, yang telah berperan dan memberikan kontribusi, dalam pembangunan Lampung Timur secara berkesinambungan, ” terang Azwar hadi.


( Diskominfo/ Rahmat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama