Peringati Hari Bhayangkara ke - 76, Polres Brebes Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP


Peringati Hari Bhayangkara ke - 76, Polres Brebes Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP


BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Memperingati Hari Bhayangkara Ke – 76 Polres Brebes menggelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di  Makam Pahlawan Kusuma Tama Brebes, Rabu (29/06/2022).


Dalam kegiatan upacara ini bertugas Sebagai Inspektur upacara Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto, Turut hadir Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, Wakil Bupati Brebes serta forkopimda, OPD terkait.


Diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan, kegiatan upacara dilanjutkan dengan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang mendahului, dilanjutkan dengan peletakan Karangan bunga oleh Kapolres Brebes .


Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto, mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan Hari Bhayangkara ke – 76 yang jatuh tanggal 1 Juli tahun 2022 nanti.


“Dengan adanya kegiatan ini semoga dapat memupuk rasa nasionalisme anggota Polri dalam mengenang jasa – jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,”Ucap Kapolres.

Diakhir kegiatan upacara Kapolres Brebes didampingi rombongan Forkopimda melaksanakan tabur bunga dan dilanjutkan dengan foto Bersama.


(Salam)






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama