Pencarian Hari Kedua, Pekerja McDermott Batam Ditemukan Tak Bernyawa


Pencarian Hari Kedua, Pekerja McDermott Batam Ditemukan Tak Bernyawa

Pencarian Hari Kedua, Pekerja McDermott Batam Ditemukan Tak Bernyawa
Suasana Evakuasi Korban

BATAM I KEJORANEWS.COM: Kepala Kantor SAR Tanjung Pinang, Slamet Riyadi mnenyampaikan bahwa berdasarkan informasi dari Chief Security/Kepala keamanan perusahaan, adanya kejadian membayakan nyawa manusia, dimana salah satu pekerja terjatuh ke laut.

Pada hari Kamis, (9/6). Salah satu pekerja PT McDermott Batam,  yang sedang melakukan aktivitas pengelasan di pinggir dermaga terjatuh ke laut dan hilang, di Perairan Dermaga PT McDermott Batam, Batu Ampar, Batam - Kepri.

"Hari ini, sekira pukul 09.00 WIB. Tim SAR gabungan menemukan korban (Jaka Triadmaja Sembiring, 22 Tahun) dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, Nongsa - Batam," terangnya, Jum'at, (10/06/2022)

Video Pencarian:

Sebelumnya, Pencarian hari pertama, sekira pukul 15.00 WIB. Sebanyak 6 personil Rescuer Pos SAR Batam melakukan pergerakan menuju lokasi kejadian untuk melaksanakan pencarian dan penyisiran bersama dengan Tim SAR Gabungan dari Polairud Polda Kepri, Polsek Batu Ampar dan Management PT McDermott.

Pada pencarian hari kedua, tim SAR Gabungan menemukan korban, setelah dilakukan penyelaman di titik jatuhnya korban pada kedalaman 10 - 12 Meter, dengan kondisi tidak bernyawa.

Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama