Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Kepri Gelar Donor Darah


Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Kepri Gelar Donor Darah

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Kepri Gelar Donor Darah
Suasana Kegiatan

BATAM I KEJORANEWS.COM: Dalam rangka Hari Bhayangkara ke –76 Tahun 2022. Sebanyak 500 orang personel Polda Kepri dan jajaran mengikuti kegiatan Bhakti Kesehatan Donor Darah.

Terkait kegiatan, Kabid Humas Polda kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, SIK, MSi menerangkan bahwa donor darah diikuti langsung oleh Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Personel Polda Kepri dan Polres jajaran serta Bhayangkari Daerah Kepri.

"Donor Darah yang berlangsung pada hari ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke–76 dengan target sebanyak 500 personel dengan rincian 300 Personel Polda Kepri dan 200 Personel Polres jajaran," terangnya di Graha Lancang Kuning Polda Kepri, Nongsa, Batam - Kepri, (7/6).

Suasana Kegiatan
Berikutnya ditempat yang sama, Kabid Dokkes Polda Kepri, Kombes Pol dr. Muhammad Haris menambahkan bahwa melalui kegiatan ini, tentunya dengan jumlah tersebut, dapat membantu ketersedian stok kantong-kantong di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

"Selain itu, nantinya pada tanggal 15 Juni 2022, kita dari Bid Dokkes Polda Kepri akan mengadakan Bhakti kesehatan lainnya yaitu Kegiatan Operasi Bibir Sumbing dengan target Pasien yang di Operasi sebanyak 10 orang," tutupnya.

Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama