TNI Bersama Rakyat Bantu Perbaiki Rumah Tumikan


TNI Bersama Rakyat Bantu Perbaiki Rumah Tumikan

Sertu Sujarno bersama warga
TUBA I KEJORANEWS.COM: Anggota KODIM 0426/TB, bertempat di rumah Bapak Tumijan Kampung Aji murni jaya, Kecamatan Gedung aji,  Kabupaten Tulang Bawang(Tuba), Sertu Sujarno Babinsa Koramil 426-05/Penawar Aji, gotong royong bantu perbaikan rumah, Selasa (17/05/2022)


Gotong royong menjadi salah satu tradisi yang diwariskan para leluhur dalam usaha kerjasama didasari kesadaran untuk menyelesaikan pekerjaan baik yang bersifat untuk keperluan umum maupun pribadi.


"Gotong royong dilakukan untuk menjalin hubungan yang baik atau harmonis dengan Masyarakat binaan, serta untuk memupuk kebersamaan, kekompakan, kepedulian satu dengan yang lainnya," kata Sujarno.


Seorang Babinsa dituntut harus selalu sigap dan tanggap melihat situasi dan kondisi yang ada di wilayah binaannya sehingga bisa mengambil langkah-langkah penyelesaian atau antisipasi yang cepat dan tepat bersama aparatur lainnya.


Bapak Tumikan mengucapkan banyak terimaksih kepada bapak Babinsa yang telah peduli dan meluangkan waktunya guna membantu perbaikan rumahnya, karena dengan kehadiran beliau gotong royong menjadi tambah semangat.


(DD/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama