Mobil Patroli Polisi Serudukan dengan Mobil Ambulance Puskesmas Sarina


Mobil Patroli Polisi Serudukan dengan Mobil Ambulance Puskesmas Sarina

Kondisi Ambulance yg Tabarakan-
MALAKA I KEJORANEWS.COM : Terjadi Kecelakaan Lalulintas antara Mobil Ambulance Puskesmas Sarina dengan Nopol DH 1059 WJ dengan Mobil Patroli Polisi Polres Malaka dengan Nopol XXII 01-43 dijalan Tubaki desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Selasa ( 31/5/2022).



Terkait kejadian itu, Kepala Puskesmas Sarina Paskalis Hale kepada media menyampaikan bahwa mobilnya ditabrak mobil patroli polisi di Tubaki.



" Kami baru habis gunting rambut di salon Imanuel hendak ke Pertamina Labarai guna mengisi BBM, setelah itu kami hendak mau pergi ikut penguburan teman Nakes yang meninggal di Hatimuk namun sampe di Tubaki kami mengalami kecelakaan, mobil Ambulance kami ditabrak oleh mobil Patroli Polisi hinga keadaannya rusak seperti ini, " ujarnya, sambil menunjuk pada mobil Ambulance yang lagi parkir dibahu jalan dengan keadaan yang rusak berat.


Hal yang sama diungkapkan oleh Apri Sopir Ambulance.



" Kami jalan dari arah Betun pelan saja, sampai pada jalan menurun Tubaki saya melihat mobil polisi datang menuju ke arah kami, sampai saya arahkan mobil ke pinggir namun tetap saja depan  mobil Patroli Polisi membentur  samping mobil Ambulance.  Benturan roda depan mobil Patroli Polisi bagian kanan mengenai roda belakang Ambulance kami' jelasnya.



Pantauan media ini, kedua fisik mobil dalam keadaan rusak berat. Ambulance mengalami Patah As tengah serta veleg roda rusak yang mengakibatkan roda tersebut langsung pecah. Sedangkan kerusakan pada mobil Patroli Polisi mengalami kerusakan pada Roda depan bagian kanan miring akibat benturan tersebut.


Hingga berita ini diturunkan pihak Polres belum dapat dikomfirmasi.



(JM)

Lebih baru Lebih lama