Kenali Promo Belanja Online, Biar saat Gajian Tetap Hemat


Kenali Promo Belanja Online, Biar saat Gajian Tetap Hemat

https://www.pexels.com/photo/red-product-tag-2519790/
KEJORANEWS.COM : Untuk memikat hati para konsumen baru dan menjaga loyalitas mereka, biasanya sebuah brand akan menyuguhkan promo belanja online sebagai langkah meningkatkan penjualan keuntungan mereka. Cara ini sangat ampuh menarik calon pembeli apalagi jika brand tersebut menawarkan pilihan promo yang fantastis.

Tidak hanya bermanfaat untuk para pelaku online seller, ternyata promosi ini juga akan membantu Anda yang hobi belanja supaya tetap hemat. Agar mendapatkan pilihan diskon menarik, maka harus pandai dalam menjelajah marketplace tempat Anda berbelanja.

Nah, agar Anda bisa menemukan promo yang ditawarkan oleh marketplace, sebaiknya simak ulasan yang akan kami bahas di bawah ini. Anda akan menemukan promo gajian bulanan yang yang cocok untuk para pemburu diskon seperti Anda.

Bentuk-Bentuk Promo Belanja yang Mesti Diketahui Para Pemburu Diskon

Saat belanja online, pastinya Anda ingin mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau ‘kan? Hal ini bukan hanya gurauan belaka, karena kini sudah banyak marketplace yang menyediakan berbagai jenis pilihan promo untuk pelanggannya.

Adapun berikut ini merupakan 5 jenis promo menarik yang sering disuguhkan oleh pusat perbelanjaan online kepada pengguna dan pastinya akan sangat informatif untuk Anda yang senang belanja online.

1.       Flash Sale

Flash sale atau penjualan kilat menjadi salah satu promosi belanja online yang sering disuguhkan oleh marketplace. Biasanya promo yang satu ini akan memberikan pilihan produk dengan potongan harga dalam jumlah banyak, tetapi hanya tersedia dalam waktu singkat saja.

Anda bisa belanja sepuasnya selama waktu masih ada dengan harga yang jauh lebih murah dari harga normal. Jangan khawatir karena kualitas produk yang disuguhkan pun tetap sama seperti produk yang dijual dengan harga standar.

Flash sale sebenarnya banyak digunakan online seller untuk meningkatkan brand awareness mereka. Namun tidak ada salahnya untuk berburu barang murah dengan menggunakan promo ini asalkan Anda cekatan dan beruntung.

2.      Diskon

Bagi Anda yang senang belanja pastinya sudah tidak asing lagi dengan promo diskon atau potongan harga. Promo diskon hampir sama dengan flash sale, hanya saja produk yang disuguhkan lebih sedikit.

Anda bisa merasakan potongan harga dengan persentase tertentu seperti 10% bahkan hingga 99%. Dalam membeli barang diskon pastikan Anda memperhatikan kualitas produk yang akan dibeli agar tidak menyesal nantinya.

Selain diskon potongan harga regular, ada juga diskon tematik atau promosi tematik dengan kode tertentu dan masa berlaku. Diskon tematik diberikan dalam bentuk kode khusus yang digunakan saat Anda hendak melakukan pembayaran.  

3.      Cashback

Nah selain kedua jenis promo belanja online di atas, ada lagi jenis promo menarik yang tidak kalah untuk Anda yaitu cashback. Promo cashback berupa penawaran yang akan memungkinkan konsumen untuk memperoleh pengembalian uang tunai setelah pembelian sesuai dengan persentase yang ada dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Cashback ini sangat membantu para pembeli untuk mendapatkan keuntungan dari pengembalian uang yang ada sekaligus mendapatkan produk barang yang diinginkan dengan harga murah. Cashback dengan diskon juga merupakan hal yang berbeda, jadi jangan sampai Anda salah memilih jenis promo ya.

4.      Buy 1 Get 1

Promo buy 1 get 1 merupakan promo yang paling banyak dicari dan tentunya kebanyakan marketplace biasanya akan menawarkan jenis promo yang satu ini. Meskipun konsep buy 1 get 1 hampir sama dengan diskon, tetapi promo ini memiliki syarat khusus.

Ibaratkan Anda mendapatkan potongan harga sebesar 50% dan sisa uang yang ada dibelikan dengan satu produk yang sama.  Umumnya promo buy 1 get 1 dijadikan sebagai alternatif untuk menjual produk makanan dan minuman agar cepat habis sebelum masa kadaluarsa.

5.      Gift Box

Pilihan diskon dengan kartu kredit lainnya adalah gift box. Jenis promo yang satu ini jarang diketahui pengguna, tetapi menghasilkan keuntungan yang lumayan fantastis untuk Anda. Gift box sendiri merupakan hadiah yang secara sengaja diberikan oleh sebuah brand kepada konsumen yang telah membeli produk mereka.

Hadiah yang diberikan dalam gift box ini tergantung pada seller yang menjual. Anda bisa mendapatkan produk yang sama seperti yang sudah dibeli atau hanya souvenir biasa dari brand tersebut. Intinya jangan berharap lebih ya, sebaiknya cari informasi tentang menarik lainnya.

Itulah 5 jenis promo gajian yang biasa disuguhkan oleh marketplace. Dari kelima jenis promosi di atas, manakah yang akan gunakan untuk belanja online? Selain mengetahui apa saja promosi tersebut, tentunya Anda juga harus berhati-hati belanja di marketplace tertentu agar tidak terjadi penipuan.

Sekarang Anda tidak perlu lagi khawatir dan kesusahan mencari informasi pilihan promo tersebut di semua marketplace, karena di Blibli saja Anda akan disuguhkan dengan promo tersebut secara cuma-cuma.

Hemat Belanja Meski Akhir Bulan Hanya di Blibli

Tahukah Anda bahwa promo yang diberikan di Blibli akan sangat membantu Anda untuk tetap hemat di akhir bulan sekalipun. Beberapa jenis pilihan promo yang bisa Anda klaim mulai dari diskon potongan potongan harga, cashback, hingga flash sale untuk hari-hari tertentu.

Dan yang menariknya adalah promo yang diberikan dapat berlaku untuk semua kategori produk yang ada di aplikasi Blibli. Nantinya Anda bisa menikmati berbelanja sepuasnya mulai dari peralatan rumah tangga, elektronik, hingga fashion dengan promo yang berlaku.

Nah, setelah mengetahui apa saja jenis promo yang ada, sekarang saatnya Anda untuk mengunduh aplikasi Blibli. Segera klaim berbagai pilihan promo belanja online yang disuguhkan agar bisa belanja sepuasnya dengan harga terjangkau. Jadi, tunggu apalagi?

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama