Hibur Pengunjung, Panitia MTQ X Natuna Sediakan Doorprize


Hibur Pengunjung, Panitia MTQ X Natuna Sediakan Doorprize

Panitia saat Pencabutan Doorprize-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Selasa (18/05/2022) malam pada pelaksanaan perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke 10 cabang Tilawah Dewasa yang dilaksanakan di Masjid Agung Natuna, tampak berbeda. Para pengunjung yang hendak masuk kedalam masjid telah ditunggu oleh petugas di depan pintu masuk. para petugas ini membagikan kupon doorprize .

 

Kupon doorprize ini diundi setelah kegiatan lomba berakhir. Ada bermacam hadiah dibagikan kepada pengunjung. Mulai dari seterika, kipas angin, hingga magic com.

 

Kepala bagian Kesra Setda Natuna, Sudirman mengatakan, pembagian doorprize itu dilakukan  atas pertisipasi para pegawai di lingkungan pemkab Natuna dengan tujuan menarik minat masyarakat untuk berkunjung menyaksikan MTQ di Masjid Agung Natuna pada malam hari.

 

"Doorprize ini merupakan bantuan dari rekan - rekan sesama ASN (Aparatur Sipil Negara) untuk menarik minat masyarakat datang menyaksikan MTQ di Masjid Agung ini," ujar Sudirman, usai pencabutan undian doorprize.

 

Pembagian doorprize akan dilakukan setiap malam selama pelaksanaan MTQ, namun hanya di Masjid Agung Natuna. Karena jika pada siang hari pelaksanaan lomba setiap cabang Musabaqoh dipecah di 5 tempat antara lain di MAsjid Agung Natuna, Masjid Annur Batu Hitam, Masjid Ibnu Salim Ranai Darat, SMA Negeri 1 Bunguran Timur dan MAN Negeri Natuna.

 

Sudirman menambahkan, doorprize yang dibagikan tersebut adalah swadaya dari Para ASN yang dikumpulkan berdasarkan kemampuan masing - masing.

 

"Nilai hadiahnya ya sedanglah, tidak terlalu kecil tidak juga besar, yang penting pengunjung terhibur dan termotivasi untuk datang, pulang ada yang bawa hadiah," tambah Sudirman.

 

Dari pantauan dilapangan pada pelaksanaan Lomba Cabang Tilawah Dewasa malam pertama, jumlah pengunjung yang menyaksikan tilawah tidak terlalu banyak, kebanyakan merupakan kafilah dan official  dari peserta yang tampil pada malam tersebut.

 


(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama