TP - PKK Kab Lampura dan Dharma Wanita Lampura Bagikan Sembako ke Petugas Kebersihan dan Sopir OPD


TP - PKK Kab Lampura dan Dharma Wanita Lampura Bagikan Sembako ke Petugas Kebersihan dan Sopir OPD

Pembagian Sembako oleh TP PKK dan Dharma Wanita Lampura-
LAMPUNG UTARA I KEJORANEWS.COM : Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 Masehi,  TP-PKK Kabupaten Lampung Utara (Lampura) yang diketuai oleh Hj. Nur Endah Sulastri Budi Utomo, S.Pd., M.M bersama Dharma Wanita Persatuan Lampura yang diketuai oleh Hj. Haliana Daita Lekok, SE., M.M menggelar kegiatan Bakti Sosial, berupa pembagian Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada Para Pramu Kebersihan dan Sopir Organisasi Perangkat Daerah ( OPD), Pemkab Lampung Utara di Kantor TP-PKK, Rabu (20/042022)

 

Terkait kegiatan itu, Nur Endah Sulastri mengatakan, ia selaku Ketua TP-PKK dan Penasehat Dharma Wanita mengaku sangat mengapresiasi kepada para pramu kebersihan dan Sopir Kendaraan dinas yang telah mengabdi mendukung kelancaran dan kenyamanan tugas kedinasan di Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

 

“Kita mengetahui bersama di masa pandemi Covid -19 ini secara umum telah memberikan kesulitan tersendiri bagi kita semua, apa lagi saat ini kita sedang menjalankan ibadah puasa dan akan menghadapi hari raya idul fitri 1443 Hijriyah tidak lama lagi. Alhamdulillah hari ini TP-PKK dan Dharma Wanita Berkolaborasi untuk mengadakan bhakti sosial dengan membagikan Sembako kepada para pramu kebersihan kantor pemerintah dan Kebersihan rumah jabatan serta para sopir kendaraan dinas di lingkungan Pemkab Lampung Utara,” ujar Nur Endah.

 

Lanjutnya, kegiatan itu adalah sebagai bentuk kepedulian TP-PKK dan Dharma Wanita Pesatuan Kabupaten Lampura dalam meningkatkan infaq, serta meneguhkan hati dalam upaya membangun Lampung Utara yang aman, agamis, maju dan sejahtera.

 

“Mudah-mudahan dengan diberikannya bantuan Sembako ini kami berharap dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun 2022 ini,” tambah Nur Endah Sulastri.

 

 TP-PKK Kabupaten Lampung Utara (Lampura)  bersama Dharma Wanita Persatuan Lampura 

(Edian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama