Sebanyak 20 Ribu Liter Migor akan Tiba di Anambas, BBM Jenis Solar juga kan Ditambah


Sebanyak 20 Ribu Liter Migor akan Tiba di Anambas, BBM Jenis Solar juga kan Ditambah

Bupati dan Wakil Bupati serta OPD bersama Jamaah-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Sebanyak 20.000 liter Minyak Goreng ( Migor) dalam waktu dekat di bulan April 2022 ini akan segera masuk ke Kabupaten Kepulauan Anambas ( KKA) dan Bahan Bakar Minyak ( BBM) Jenis solar juga akan ditambah untuk kuota KKA.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati KKA, Abdul Haris, SH, kepada masyarakat KKA yang menjadi jamaah di Masjid Jami Baiturrahim Tarempa, Kec. Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas. Senin, (25/04/2022).

 

"Hari ini saya mendapat laporan dari Dinas Perdagangan bahwasanya minyak goreng subsidi dalam beberapa hari akan tiba di Anambas dan juga mengenai persoalan kelangkaan BBM Solar Subsidi  kita sudah menyurati Gubenur dan PT Pertamina Medan, insyallah Kuota akan ditambah. Untuk dalam jangka pendek ini saya minta melalui agar dinas terkait melakukan rapat kerja dengan DPRD Kabupaten agar persoalan minyak solar subsidi secepatnya dapat diatasi, “Ujarnya Abdul Haris dalam safari Ramadan di hari ke 23 tersebut.

 

Terkait minyak goreng akan tiba di Anambas, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan (DKUMPP) KKA, Maskur, ST, menambahkan bahwa Migor tersebut akan disebar ke seluruh kecamatan di KKA.

 

“Kouta sementara untuk Bulan April ini, kita di wilayah Anambas dapat Migor subsidi sebanyak 20.000 liter atau 1000 jiregen dengan ukuran 20 liter per jerigen. Migor tersebut  akan kami sebar di kecamatan yang ada di Anambas. “ ujarnya melalui sambungan telepon seluler.

 

Berikut terkait permintaan penambahan BBM Solar subsidi di Kabupaten Kepulauan Anambas kepada, SKK-MIGAS PT Pertamina, Sales area Kepri, dalam jangka pendek yang dihimpun awak media media ini:

1. Usulan Pemesanan untuk SPBU, PT Air Sena Jaya Sebesar 120 KL.

2. Usulan Pemesanan untuk SPBU, PT Putra Bersaudara Tarempa Sebesar 40 KL

3. Usulan Pemesanan untuk SPBU-N Type A, Kecamatan Jemaja Sebesar 30 KL

( Yuni S)

Lebih baru Lebih lama