Pimpin Apel, Wan Zuhendra Sampaikan Terkait Pemeriksaan BPK, PTT dan Vaksinasi Covid -19


Pimpin Apel, Wan Zuhendra Sampaikan Terkait Pemeriksaan BPK, PTT dan Vaksinasi Covid -19

Apel di Halaman Kantor Bupati Anambas-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas di halaman Kantor Bupati Pasir Peti. Jumat, (01/04/2022), menggelar apel dalam rangka  menyambut bulan suci ramadhan 1443 Hijriah. Kegiatan dipimpin oleh Wakil Bupati, Wan Zuhendra.

 

Wan Zuhendra dalam kata sambutannya mengucapkan puji syukur kehadirat  Allah Swt.

 

“ Puji syukur atas limpahan rahmat Nya sehingga kita bisa berkumpul pagi ini dalam acara apel gabungan dan mudah-mudahan kondisi Covid- 19 di daerah kita segera berakhir dan kita bisa bekerja maksimal sebagai mana mestinya. “ Ucapnya.

 

Lanjut Wan Zuhendra, Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), sudah hadir di Kabupaten Anambas, berkaitan dengan tahapan-tahapan dan pemeriksaan kinerja kita di tahun 2021 lalu.

 

“ Mohon kiranya seluruh bidang di dinas yang diberikan tanggung jawab untuk segera mempersiapkan segala dokumen serta yang lain – lainnya, untuk diperiksa sampai berakhirnya pemeriksaan BPK. “ ujarnya.

 

Ia juga menyampaikan kabar baik terkait dengan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Pemkab Anambas.

“ Setelah Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kepulauan Anambas pergi ke Jakarta untuk berkonsultasi di Kementerian, ada peluang besar untuk Pegawai Tidak Tetap (PTT). Mudah - mudahan PTT nantinya akan diambil  menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), mudah - mudahan nantinya ada kebijakan dari Pemerintah. “ terangnya.

 

Wan Zuhendra juga mengingatkan para pegwai agar melakukan vaksinasi Covid-19.

“ Yang belum vaksin untuk segera vaksin, karena sebentar lagi kita memasuki bulan suci ramadhan, jadi kalau ada yang mau mudik segeralah untuk vaksin. Saya memahami, dan bukan berarti saya, memberikan izin untuk mudik, tetapi saya memahami karena dua tahun ini bapak, ibu di sini tidak ada yang mudik. Izin untuk mudik yang diberikan dari Kementrian itu, yang sudah melaksanakan vaksin sebanyak tiga kali vaksin,”  jelas Wan zuhendra.

 

“ Sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan 1443 hijriah (H). Saya atas nama Pimpinan Daerah, baik Bupati, Wakil Bupati, Sekda, dan seluruh jajaran serta diri pribadi juga keluarga, saya mohon maaf lahir dan batin yang sebesar-besarnya, baik sengaja maupun tidak sengaja berkaitan dalam kegiatan kedinasan maupun berkaitan dengan diri pribadi, tutupnya.

 

Apel gabungan yang dilaksanakan di halaman tersebut diakhiri dengan bersalam-salaman dan juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1443 hijriah, mohon ma'af lahir dan batin.

 


( Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama