Pengendara Sepeda Motor Tewas Setelah Hantam Mobil Truck Rusak Pinggir Jalan


Pengendara Sepeda Motor Tewas Setelah Hantam Mobil Truck Rusak Pinggir Jalan

Korban Laka Lantas.
TUBA I KEJORANEWS.COM: Pada hari Sabtu sekitar pukul 01:00 wib, telah terjadi sebuah laka lantas mengakibatkan pengendara Roda Dua(R2) tewas ditempat. Kejadian di jalan lintas Rawa Jitu tepatnya H1 dekat pabrik atau lapak singkong Kampung Makartitama, Kecamatan Gedung Aji Baru, Kabupaten Tulang Bawang(Tuba), Provinsi Lampung.


“Insiden kecalakan itu berupa sebuah kendaraan Roda Enam(R6) mobil Truck bermuatan sawit yang sedang rusak dipinggir jalan dihantam dari belakang oleh sebuah kendaraan R2 berjenis Honda merek Beat berwarna Hitam tanpa memiliki plat.


Kapolsek Penawartama AKP Mahbud Junaidi mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Hujra Soumena membenarkan, ya benar telah terjadi lakalantas di jalan lintas Rawa Jitu tadi siang sekitar jam 01:00 Wib, ucapnya.


Lanjutnya, pengendara R2 berinisial RW(44) Tahun, salah satu warga Kampung Makartitama dan langsung meninggal ditempat kejadian.


Sedangkan mobil truck BE 9450 AM bermuatan sawit melaju dari arah Rawa Jitu menuju arah Simpang Penawar. Tiba di Tempat Kejadian Perkara(TKP) mobil mengalami kerusakan dan tidak bisa melanjutkan perjalanan.


"Saat sopir truck menunggu rekannya mengambil spare part mobil, Tiba-tiba dia mendengar suara dentuman. Setelah diperiksa, bagian belakang sebelah kanan telah ditabrak oleh sebuah sepeda motor. Sementara kondisi pengendara sudah tidak sadarkan diri dan mengeluarkan darah dari kepala," jelas Junaidi, Sabtu(16/4/2022).


Sopir truck tersebut, lalu membawa pengendara sepeda motor ke Puskesmas Makartitama. Setelah dilakukan tindakan medis, pihak Puskesmas menyatakan pengendara sepeda motor sudah meninggal dunia.


“Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan masih berada di Mapolsek Penawartama sambil menunggu kedatangan Unit Gakkum Satuan Lalu Lintas Polres Tulang Bawang,” terangnya.




(Yusri) 

Lebih baru Lebih lama