Nikmat nya Buka Puasa Bersama di Masjid Raudhatul Jannah


Nikmat nya Buka Puasa Bersama di Masjid Raudhatul Jannah

Jamaah Masjid saat sedang Berbuka Puasa-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Pengurus masjid Raudhatul Jannah adakan buka puasa bersama bagi jama'ah Desa Sri Tanjung, Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas. Sabtu (16/04/2022).


H. Adam Nur S.Ag  Ketua Masjid Raudhatul Jannah mengatakan bahwa kegiatan buka bersama yang rutin diadakan setiap tahunnya  dalam rangka memupuk silaturahmi sesama jama'ah masjid Raudhatul Jannah.

 

“ Terkait ini juga, yang belum sempat berjamaah ke masjid dating berbuka bersama dan sholat berjama'ah, sehingga timbul semakin timbul rasa kekompakan dan juga berlomba-lomba meraih pahala di Bulan suci yang penuh berkah dan juga terutama ibuk- ibuk di Desa Sritanjung ini, yang telah menyempatkan waktunya untuk masak bersama dan makan bersama, “ sebutnya.

 

Dan yang paling terpenting kata, H.  Adam Nur, memperpanjang sedekah dari para orang - orang darmawan yang telah disabdakan dalam hadits Rasulullah SAW.

 

"Siapa yang memberi makan (saat berbuka) untuk orang yang puasa, maka dia mendapat pahala seperti pahala orang yang diberi makannya itu tanpa dikurangi sedikitpun dari pahalanya", Ujarnya.


( Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama