Napi Lapas Batam dan Tanjung Pinang Disuntik Vaksin Booster


Napi Lapas Batam dan Tanjung Pinang Disuntik Vaksin Booster

Napi Lapas Batam dan Tanjung Pinang Disuntik Vaksin Booster
Suasana Kegiatan

KEPRI I KEJORANEWS.COM : Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Kepri bekerjasama dengan Kemenkumham Kepri menyelenggarakan vaksinasi khusus di Lapas Kelas II A Batam dan Lapas Narkotika Kelas II A Tanjung Pinang.

Terkait kegiatan, Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R. C. Gumay menerangkan bahwa kegiatan vaksinasi booster di Lapas adalah yang pertama kali diselenggarakan di wilayah Provinsi Kepri.

"Meskipun kasus Covid-19 terus menurun, namun kita tetap perlu mewaspadai penyebaran Covid-19 termasuk di dalam Lapas, salah satu upaya yang kita lakukan saat ini adalah memberikan vaksin booster kepada seluruh narapidana," jelasnya. Kamis, (07/04/2022)

Video Kegiatan:

Berikutnya, Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kepri, Dwi Nastiti Handayani menyampaikan terima kasih atas kemudahan yang diberikan kepada warga binaan untuk mendapat vaksin booster yang diselenggarakan di lembaga pemasyarakatan.

"Terima kasih kepada Bapak Presiden dan Bapak Kepala BIN atas pelaksanaan vaksinasi kepada seluruh warga binaan di lembaga pemasyarakatan, kami himbau kepada masyarakat untuk mari kita ikuti vaksinasi," terangnya.

Selanjutnya, Kepala Lapas Kelas II A Batam, Dannie menyampaikan terima kasih kepada Binda Kepri atas kerjasama yang dijalin sehingga tidak hanya warga binaan, tetapi petugas Lapas juga dimudahkan mendapat vaksin booster.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Presiden, Bapak Kepala BIN dan Binda Kepri atas kerjasamanya dalam melaksanakan vaksinasi booster bagi petugas dan warga binaan di Lapas Kelas II A Batam," ungkapnya.

Ia mengharapkan dengan vaksinasi booster dapat semakin memperkuat kekebalan petugas dan warga binaan dari penyebaran Covid-19.

"Harapan kami, kekebalan komunal di Lapas ini semakin bagus dan di bulan puasa ini tidak ada masalah untuk divaksin karena tidak membatalkan puasa," tutupnya.


Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama